Advertisement

Promo #lebarandiartotel Kembali Hadir di Artotel Jogja

Media Digital
Sabtu, 08 Mei 2021 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Promo #lebarandiartotel Kembali Hadir di Artotel Jogja Salah satu menu di Artotel Jogja. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Selama satu bulan penuh umat Muslim melaksanan puasa. Kini hari kemenangan Idulfitri 1442 H akan segera disambut oleh umat Muslim di berbagai daerah termasuk di Jogja.

ARTOTEL Yogyakarta kembali hadir dengan promo #LEBARANDIARTOTEL yang memberikan beberapa penawaran paket menginap serta promo makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi di restoran ataupun di rumah.

Advertisement

Berikut beberapa promo yang dapat dipesan dan dinikmati oleh para tamu yang merencanakan untuk menginap dan merayakan Lebaran bersama sahabat atau keluarga yakni :

1. Paket Kamar “Lebaran di ARTOTEL”, merupakan paket kamar yang menawarkan harga spesial Rp550,000/room/night untuk pemesanan langsung, maupun melalui www.artotelgroup.com. Promosi ini dapat dipesan mulai dari tanggal 5 Mei – 16 Mei 2021, dan periode menginap 13 – 16 May 2021. Paket ini sudah termasuk dengan breakfast untuk 2 orang, dan makan malam special menu Idul Fitri untuk 2 orang. Penawaran ini sekaligus solusi bagi para tamu yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin berlibur dan menikmati waktu libur Idul Fitri tanpa harus keluar kota. Tentu saja kami tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, sehingga para tamu tetap merasa aman, nyaman, dan tenang saat menginap.

2. Promo “WRAP AND GO”, untuk mengobati rindu kampung halaman dan menyemarakkan Idul Fitri, ARTOTEL Jogja menyajikan menu hidangan yang bisa dinikmati di rumah bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 350,000++ per paket yang dapat dinikmati untuk 4-6 orang dengan menu Nasi Putih, Sambal Goreng Kentang Jipang & Tahu, Telur Pindang, Gulai Ayam, Rendang Sapi, Kerupuk Udang, Sambal Terasi & Acar, dan Es Campur. Serta berbagai menu minuman khas Indonesia yang dapat dinikmati bersama keluarga di rumah melengkapi nuansa kemenangan Idul Fitri. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 25,000 net per cup.

Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta, mengatakan ARTOTEL Jogja menyambut Idulfitri dengan penuh semangat kebersamaan. "Semangat kebersamaan dan ingin selalu menemani para tamu yang tidak dapat mudik saat ini dengan memberikan paket-paket yang sangat menarik, mulai dari harga paket kamar #LebaranDiARTOTEL yakni memberikan harga khusus dan gratis sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (8/5/2021).

Tidak hanya itu, seluruh property ARTOTEL Group juga menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia, baik makanan maupun minuman, untuk dapat dinikmati bersama keluarga di rumah. Hal ini kami berikan, karena kami ingin terus bersama para pelanggan baik berada di ARTOTEL Yogyakarta ataupun berada di rumah masing-masing. Selain itu, kesehatan dan kenyamanan adalah prioritas kami terutama di masa pandemic seperti ini. Dalam kesempatan ini, saya mewakili ARTOTEL Yogyakarta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H, mohon maaf dan lahir batin, dan tetap menjaga kesehatan. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement