Asus VivoBook E410, Laptop Asus Cocok untuk Sekolah Online

Asus VivoBook E410, Laptop Asus Cocok untuk Sekolah OnlineAsus VivoBook E410. - Istimewa
28 Juni 2021 07:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Lini produk Asus, VivoBook E410 hadir dengan desain kekinian, desain yang mengutamakan portabilitas, dan memiliki konektivitas lengkap

“Semua itu dihadirkan dalam laptop yang dirancang khusus untuk penggunaan sehari-hari, seperti mengolah dokumen, browsing, dan menikmati hiburan digital. Tidak hanya itu, VivoBook E410 juga dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga membuatnya cocok bagi para orang tua yang sedang mencari laptop untuk menunjang kegiatan belajar anak-anaknya di rumah,” ucap Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, melalui siaran pers, Minggu (27/6/2021).

VivoBook E410 telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan. “Aplikasi tersebut bisa dipasang dengan mudah melalui Microsoft Store yang telah tersedia di Windows 10 Home,” kata dia.

Laptop ini memiliki daya tahan baterai yang sangat panjang yaitu hingga 12 jam penggunaan. Daya tahan baterai tersebut dapat dihadirkan berkat kombinasi hardware hemat daya yang dihadirkan di dalam laptop ini.

Selain itu, VivoBook E410 menggunakan desain fanless atau tanpa kipas sama sekali. Dengan demikian, VivoBook E410 dapat beroperasi sangat senyap sehingga nyaman ketika digunakan untuk belajar.

VivoBook E410 merupakan laptop modern yang sangat ringan yaitu memiliki bobot di angka 1,3 kg. Bobot tersebut sudah setara dengan sebagian besar ultrabook premium yang ada di pasar saat ini. Mengusung layar 14 inci, VivoBook E410 juga hadir dengan ukuran yang ringkas sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa bepergian. “VivoBook E410 dibanderol dengan harga mulai dari Rp4,599 juta dan sudah tersedia di pasar Indonesia baik secara online maupun retail offline.”