Signature Food of Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

Signature Food of Royal Darmo Malioboro Hotel YogyakartaSignature Food of Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta. - Ist.
11 Juli 2021 17:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Royal Darmo Malioboro sebagai hotel berkonsep heritage bintang empat yang terletak di JI. Kemetiran kidul no. 54 Yogyakarta, menghadirkan “Signature Food” dengan 12 menu varian.

Adapun 12 menu tersebut adalah Gulai ayam, Sop Buntut Goreng, Sop Jawa, Sop Buntut, Tongseng Ayam, Soup Iga, Soup Iga Bakar, Nasi Goreng Rempah Royal, Grill Baby Chicken Boneless, Grill chicken Breast, Kwetiaw Jamur 54, Mie Goreng jawa DARMO dan Mie Godog Jawa KEMKIT.

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Joko Paromo mengatakan seluruh menu masakan yang kami sajikan tidak menggunakan MSG dan harga sangat terjangkau mulai dari Rp47,000, serta bisa dinikmati oleh segala umur.

“Kualitas rasa masakan Royal Darmo Malioboro Hotel bisa dibuktikan oleh tamu-tamu luar hotel yang datang untuk kembali karena Signature food kami. Dengan kondisi situasi ini tidak mengurangi tamu inhouse dan tamu dari luar dapat memesan Signature Food Royal Darmo Malioboro Hotel,” kata dia dalam rilis yang diterima Sabtu (11/7/2021).

Tersedia di Aquila Restaurant dengan pool view berkonsep heritage, open 24 hours, bisa dinikmati segala umur, bisa dijangkau oleh aplikasi Gofood dan Grab Food.

Menghadirkan cita rasa masakan, kuah dan bumbu rempah Indonesia yang disajikan dengan keunikan presentasi menggunakan anglo Stainless.

“Diharapkan hadirnya 12 Signature Food Royal Darmo Malioboro Hotel membuat tamu yang datang untuk selalu kembali lagi dengan fasilitas dan service yang kami berikan,” katanya.