Advertisement

Ambarrukmo Group Selenggarakan Vaksinasi Satu Tekad Menuju Indonesia Sehat

Media Digital
Jum'at, 06 Agustus 2021 - 20:07 WIB
Budi Cahyana
Ambarrukmo Group Selenggarakan Vaksinasi Satu Tekad Menuju Indonesia Sehat Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi covid-19, Ambarrukmo Group bekerjasama Korem 072 Pamungkas, Denkesyah DIY, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK DIY), Sambatan Jogja (SONJO) & Relawan Padukuhan Gowok menyelenggarakan vaksinasi covid-19 bagi 1.000 warga sekitar Ambarrukmo Group. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi covid-19, Ambarrukmo Group bekerjasama Korem 072 Pamungkas, Denkesyah DIY, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK DIY), Sambatan Jogja (SONJO) & Relawan Padukuhan Gowok menyelenggarakan vaksinasi covid-19 bagi 1.000 warga sekitar Ambarrukmo Group.

Vaksinasi akan diselenggarakan 2 hari pada tanggal 6 & 9 Agustus 2021 di Pendopo Agung Ambarrukmo. Hal ini merupakan salah satu wujud kegiatan charity Ambarrukmo Peduli kepada warga sekitar Ambarrukmo Group.

Advertisement

Penyelenggaraan vaksinasi covid-19 bagi warga sekitar Ambarrukmo Group ditinjau oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, beliau menginformasikan bahwa akan ada percepatan vaksinasi secara nasional dalam dua (2) bulan kedepan dan khusus untuk daerah pulau Jawa akan ditargetkan 35 juta vaksin dibulan Agustus 2021.

Peninjauan vaksinasi juga didampingi oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwana X, beliau menyampaikan bahwa shelter isoter di Yogyakarta ditambah supaya warga yang isoman dapat menggunakan fasilitas tersebut sehingga kondisinya dapat dipantau oleh nakes yang stand by di shelter.

PKK DIY dan SONJO akan terus berkolaborasi dengan semua pihak untuk dapat mendorong  percepatan vaksinasi di DIY, sehingga kita dapat mencapai target yang diharapkan oleh Bapak Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Harapan terbesar kami herd immunity dapat  segera terbentuk di DIY," imbuh Anggi Bambang. (ADV)

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Siaran Pers

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement