Advertisement

IHGMA Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Media Digital
Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:37 WIB
Budi Cahyana
IHGMA Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2021 bertempat di Sleman City Hall mulai pukul 08.00 WIB. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tingginya penyebaran Covid-19 saat ini telah menjadi perhatian dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) sebagai salah satu penggerak dalam sektor pariwisata di Jogja, berperan aktif dalam memerangi penyebaran virus tersebut.

Mencermati dampaknya terhadap potensi pariwisata sebagai salah satu faktor penting untuk mendukung pemulihan ekonomi sehingga IHGMA bekerjasama dengan TNI, PHRI, dan IHGM bekerjasama untuk memfasilitasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat dengan penerima Vaksin Covid dengan usia minimal 12 tahun.

Advertisement

Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2021 bertempat di Sleman City Hall mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai telah diikuti oleh seluruh masyarakat yang belum berkesempatan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, dengan cara mendaftarkan diri ke masing – masing institusi terkait.

Dalam program tersebut pihak IHGMA menargetkan dapat memberikan total 2.000 dosis vaksin yang merupakan kontribusi dari beberapa pihak institusi terkait.

“Partisipasi IHGMA dalam Program Percepatan Vaksinasi untuk masyarakat ini sejalan dengan tujuan membentuk Herd – Immunity bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta untuk memulihkan mobilitas masyarakat Indonesia.” ujar Ketua IHGMA DPD Yogyakarta, Heryadi Baiin. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Kamis 18 April 2024

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement