IHGMA Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19

IHGMA Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2021 bertempat di Sleman City Hall mulai pukul 08.00 WIB. - Istimewa
24 Agustus 2021 14:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Tingginya penyebaran Covid-19 saat ini telah menjadi perhatian dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) sebagai salah satu penggerak dalam sektor pariwisata di Jogja, berperan aktif dalam memerangi penyebaran virus tersebut.

Mencermati dampaknya terhadap potensi pariwisata sebagai salah satu faktor penting untuk mendukung pemulihan ekonomi sehingga IHGMA bekerjasama dengan TNI, PHRI, dan IHGM bekerjasama untuk memfasilitasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat dengan penerima Vaksin Covid dengan usia minimal 12 tahun.

Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2021 bertempat di Sleman City Hall mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai telah diikuti oleh seluruh masyarakat yang belum berkesempatan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, dengan cara mendaftarkan diri ke masing – masing institusi terkait.

Dalam program tersebut pihak IHGMA menargetkan dapat memberikan total 2.000 dosis vaksin yang merupakan kontribusi dari beberapa pihak institusi terkait.

“Partisipasi IHGMA dalam Program Percepatan Vaksinasi untuk masyarakat ini sejalan dengan tujuan membentuk Herd – Immunity bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta untuk memulihkan mobilitas masyarakat Indonesia.” ujar Ketua IHGMA DPD Yogyakarta, Heryadi Baiin. (ADV)