Advertisement

Gaia Cosmo Gelar Vaksinasi Massal

Arief Junianto
Senin, 30 Agustus 2021 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Gaia Cosmo Gelar Vaksinasi Massal Perwakilan Gaia Cosmo, Korem 072/Pamungkas dan Komunitas Mercedez-Benz Tiger Club Indonesia Jogjakarta Chapter berfoto bersama di sela-sela vaksinasi massal di area parkir utara Gaia Cosmo, Sabtu (28/8/2021). - Istimewa/Gaia Cosmo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gaia Cosmo berkolaborasi dengan Korem 072/Pamungkas dan komunitas Mercedez-Benz Tiger Club Indonesia Jogjakarta Chapter menggelar vaksinasi massal di area parkir utara Gaia Cosmo, Sabtu (28/8/2021). Sekitar 350 dosis vaksin sinovac tahap pertama ditargetkan untuk anggota, keluarga, maupun relasi dari berbagai komunitas yang terlibat.

General Manager Gaia Cosmo Ivan Andries mengatakan acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. “Seluruh peserta vaksin sebelumnya telah melakukan registrasi secara online dan mendapatkan undangan agar hadir pada waktu yang sudah ditentukan untuk menghindari kerumunan di area vaksin,” ucap dia melalui rilis, Minggu (29/8/2021).

Advertisement

Sebelum divaksin, peserta akan menjalani observasi dan konsultasi pra vaksin dengan dokter untuk memastikan kondisi layak vaksin.

Hingga kini, DIY masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, lantaran jumlah pasien yang terpapar Covid-19 terus meningkat. Itulah sebabnya, kata Ivan, vaksinasi dilaksanakan untuk menurunkan laju penularan Covid-19.

“Gaia Cosmo dan seluruh komunitas yang terlibat berkomitmen mendukung program percepatan vaksinasi nasional dari pemerintah guna mencapai herd immunity. Akselerasi vaksinasi juga diharapkan memulihkan ekonomi dalam berbagai sektor, terutama di dunia pariwisata.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement