Advertisement

Gubernur BI, Perry Warjiyo Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum ISEI

Abdul Hamied Razak
Kamis, 02 September 2021 - 08:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gubernur BI, Perry Warjiyo Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum ISEI Ketua Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) periode 2021-2024 yang juga Gubernur BI, Perry Warjiyo (kiri) usai terpilih dalam Kongres ISEI 2021, Rabu (1/9/2021). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Perry Warjiyo secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) periode 2021-2024. Keputusan tersebut diambil dalam Kongres ISEI 2021 yang digelar di Makassar dan juga dapat diikuti secara virtual.

Dalam pidato usai terpilih kembali sebagai Ketua Umum ISEI, Perry menyampaikan tiga hal. Ia menerima amanah sebagai Ketua Umum ISEI untuk memberikan kontribusi nyata ISEI bagi kemajuan bangsa, ekonomi, rakyat, dan juga bagi seluruh pengurus dan anggota ISEI.

Advertisement

Perry mengaku akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pengurus dan anggota baik pusat maupun di seluruh cabang, serta berbagai elemen lainnya. "Kami akan melanjutkan program-program penguatan ISEI dengan berlandaskan kapal yang sudah dibangun dan akan terus berlayar melaju untuk berkontribusi di berbagai kebijakan," katanya saat jumpa pers secara virtual, Rabu (1/9/2021).

Dalam melanjutkan program-program ISEI, Ia akan melandaskan kebijakan pada empat strategi pokok. Selain penguatan sinergi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional, Perry juga akan melakukan penguatan strategi untuk mendorong inovasi dan implementasi kebijakan reformasi struktural dalam mencapai Indonesia Maju.

Baca juga: Ribuan Wisatawan di DIY Berwisata lewat Jalur Tikus, Bayar Jasa Joki hingga Rp50.000

Selain itu, ISEI akan melakukan percepatan digitalisasi ekonomi dan keuangan, dan bidang bidang lain (pendidikan, kesehatan, sosial) secara menyeluruh. ISEI juga akan mengoptimalisasi program pemberdayaan (empowerment) pengurus dan anggota ISEI baik di pusat maupun di daerah.

Ia bertekad dalam waktu 30 hari kalender atau 23 hari kerja kepengurusan pusat akan dirumuskan dengan keterwakilan dari akedemisi, dari bisnis dan juga dari pemerintahan. "Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus ISEI baik di pusat maupun daerah atas pencapaian dan kontribusi selama 3 tahun terakhir," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement