Advertisement

Diluncurkan saat Pandemi, Ini Dia Inovasi Tab Hotel Malioboro

Lajeng Padmaratri
Rabu, 24 November 2021 - 09:17 WIB
Arief Junianto
Diluncurkan saat Pandemi, Ini Dia Inovasi Tab Hotel Malioboro Salah satu kamar yang ditawarkan Tab Hotel Malioboro Jogja. - Istimewa/Tab Hotel Malioboro Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah sukses di Surabaya dan Bandung, Tab Hotel Indonesia hadir di Kota Jogja dengan menawarkan penginapan yang nyaman dan terjangkau.

Menyasar Kota Jogja sebagai kota pariwisata, Tab Hotel Malioboro Jogja hadir di kawasan Malioboro tepatnya di Jalan Kemetiran No.21, Gedongtengen, Kota Jogja. Hotel ini baru saja menggelar soft launching pada Senin (22/11/2021).

Advertisement

Hotel dengan 23 kamar dengan konsep modern industrial ini menyasar wisatawan yang datang berombongan sehingga satu kamar bisa muat untuk empat orang. Ada dua tipe kamar yang ditawarkan, yaitu mezzanine dan bunk bed.

"Sebagai kota pariwisata, wisatawan yang datang ke Jogja biasanya ramai-ramai, kalau enggak banyak teman ya datang sekeluarga. Makanya kami hadir di Jogja dengan konsep hotel untuk friends and family," kata staf Public Relations Corporate Tab Hotel Indonesia, Lauren, Selasa (23/11/2021).

Lantaran dirilis di tengah pandemi, Tab Hotel Malioboro Jogja pun beradaptasi. Pengelola menawarkan layanan self check-in bagi tamu sehingga bisa meminimalkan kontak dengan orang lain.

Lauren menjelaskan setiap tamu yang sudah melakukan reservasi melalui online travel agent atau hotline hotel akan mendapatkan kode booking. Kode tersebut bisa diinput secara mandiri oleh tamu melalui mesin self check-in, kemudian mesin akan mengeluarkan access card secara otomatis.

"Contact-less, mengurangi skin to skin dengan orang lain. Meskipun pertama kali nanti mungkin masih dibantu petugas kami, tapi selanjutnya pasti tamu sudah lancar menggunakan mesin self check-in," ujar dia.

Menjelang akhir tahun ini, Tab Hotel Indonesia memberikan promo soft launching mulai dari Rp388.000. "Affordable banget, apalagi satu kamar bisa empat orang. Kalau pakai yang mezzanine, bisa extra bed," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement