Advertisement

Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belboutique Berbagi Kasih

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 29 Desember 2021 - 09:55 WIB
Arief Junianto
Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belboutique Berbagi Kasih Manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta berfoto bersama saat mengunjungi Gereja Kristen Jawa (GKJ) Gondokusuman, Jogja, Selasa (28/12/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangkaian acara peringatan hari jadi yang ke-5, Swiss-Belboutique Yogyakarta menggelar aksi sosial berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan serta para lansia di panti wreda di bawah naungan GKJ Gondokusuman, Selasa (28/12/2021).

“Bulan ini memang sangat spesial. Selain merayakan hari jadi yang ke-5, bulan ini bertepatan pula dengan Hari Raya Natal. Itulah, berbagi kasih yang kami lakukan ini menjadi sangat istimewa,” kata General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Nungrudin Sukmawati, Selasa.

Advertisement

Manajemen hotel diterima dengan baik oleh perwakilan GKJ Gondokusuman dan beberapa pengurus panti asuhan dan panti wreda.

Dalam kesempatan tersebut, General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Nungrudin Sukmawati atau yang akrab disapa Nunung turut hadir dalam kegiatan tersebut yang didampingi oleh Head of Department dan tim Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Adapun bantuan yang disalurkan antara lain 200 kilogram beras, 40 kilogram gula pasir, 100 boks teh celup, 400 saset susu bubuk, 40 boks mi kering serta uang tunai sejumlah total Rp9 juta.

“Bertepatan dengan momen Desember [ulang tahun] maka kami pilih gereja. Kenapa pilih di sini, memang yang paling dekat, karena kami disarankan ketika berbagi untuk yang paling dekat dulu,” ucap Nunung.

Asistant Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Leno Christiannaldo menambahkan, kegiatan sosial itu dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Swiss-Belboutique Yogyakarta dengan masyarakat sekitar, terlebih lagi dalam suasana Natal.

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Kita harus saling membantu, mendukung kepada saudara–saudara kita yang membutuhkan,” ujar dia.

Perwakilan GKJ Gondokusuman, Soewondo mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Swiss-Belboutique Yogyakarta. “Kami berterima kasih atas bantuan ini. Saya yakin tidak hanya hari ini, tetapi banyak program-program dari Swiss-Belboutique Yogyakarta, seperti ini,” ucap Soewondo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement