Advertisement

Hyundai Creta Kini Tak Perlu Indent

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 07 Februari 2022 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hyundai Creta Kini Tak Perlu Indent Sales Supervisor PT Sumber Baru Citra Mobil Hyundai Adisucipto, Arrya Yudhianto dengan unit Hyundai Creta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Dealer Hyundai Adisucipto Jogja menggelar Showroom Event untuk varian terbarunya, Hyundai Creta. Pada ajang ini masyarakat bisa test drive langsung di area diler Jalan Laksda Adisucipto Km 9 Jogja.

Sales Supervisor PT Sumber Baru Citra Mobil Hyundai Adisucipto, Arrya Yudhianto mengatakan sensasi Hyundai Creta yang sudah diperkenalkan tahun lalu saat ini sudah dapat dipesan oleh masyarakat. "Stok kami sudah ready. Jadi tidak perlu inden. Pesan sekarang dibawa langsung ke rumah juga bisa. Ini kendaraan baru yang diproduksi di pabrik Cikarang," katanya, melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (7/2/2022).

Pihaknya terbuka bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi Hyundai Creta yang diproduksi di pabrik Cikarang itu. Bahkan dealer ini menyediakan hadiah bagi masyarakat yang melakukan uji coba kendaraan tersebut. "Silakan datang bagi siapapun yang berminat. Tim kami akan melayani uji coba SUV terbaru di diler Hyundai pertama di DIY ini,” katanya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Hyundai Hadirkan Produk Terbaru: Hyundai CRETA. Cek Harganya!

Dijelaskan Arrya, tren penjualan Hyundai terus mengalami peningkatan. Hal ini seiring dengan meningkatnya keinginan masyarakat untuk merasakan varian baru, Hyundai Creta. Meski begitu, ia tidak menargetkan jumlah unit penjualan untuk DIY. "Target penjualan kami sebanyak-banyaknya. Apalagi untuk Creta sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru salah satunya Hyundai Bluelink," katanya.

Teknologi ini merupakan inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan bisa selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Terutama saat pemiliknya menghadapi situasi darurat pengguna bisa langsung berhubung dengan call center.

Adapun harganya dari tipe terendah hingga tertinggi antara Rp200 juta hingga Rp400 jutaan. "Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Creta untuk fitur-fitur penting, seperti pelacakan kendaraan saat ini, bisa menghidupkan atau mematikan mesin hingga mengatur suhu kabin," papar Arrya. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pengunjung FKY Tembus 39.000 Orang

Jogja
| Minggu, 25 September 2022, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement