Advertisement

Anak Usaha Pertamina Patra Jasa Raih 2 Gelar Anugerah BUMN

Sunartono
Sabtu, 26 Maret 2022 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Anak Usaha Pertamina Patra Jasa Raih 2 Gelar Anugerah BUMN Penyerahan penghargaan Anugerah BUMN 2022. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Anak usaha Pertamina, PT Patra Jasa mendapatkan dua gelar sekaligus dalan Anugerah BUMN 2022. Perusahaan pelat merah ini memenangkan kategori Inovasi Bisnis dan Teknologi Terbaik pertama dan The Best CEO for Change Leadership.

Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo menjelaskan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan adaptif dengan perkembangan zaman. Penghargaan itu semakin memotivasi seluruh pekerja untuk menghasilkan karya terbaik dan menjalankan aktivitas bisnis sesuai dengan tata nilai amanah, kompeten, harmonis, loyal, adapatif, kolaboratif atau disingkat akhlak. Penghargaan itu merupakan kesekian kalinya bagi Patra Jasa dalam Anugerah BUMN selama beberapa tahun terakhir.

Advertisement

"Semoga ke depan secara berkesinambungan memberikan manfaat bagi masyarakat dan ikut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional," katanya dalam rilisnya Sabtu (26/3/2022).

Adapun penghargaan The Best CEO diberikan kepada Putut Ariwibowo, karena dinilai mampu membawa perusahaan maju dengan keberhasilan dalam penanganan pandemi. Selain itu mampu menerapkan strategi perusahaan yang fokus pada peningkatan kapabilitas SDM dan digital transformasi dengan memanfaatkan teknologi modern di berbagai bidang dalam menghadirkan keunggulan layanan kepada masyarakat.

Baca juga: Pertamina Mendorong Penggunaan BBM yang Lebih Baik

Anugerah BUMN ini diselenggarakan BUMN Track didukung PPM Manajemen untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan AP BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul bertahan di masa pandemi.

"Para peserta harus melalui tiga tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan dewan juri dan berakhir dengan proses wawancara CEO," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement