Advertisement

Cari Tempat Bukber Asyik, Promo #BatalindiARTOTEL kembali Hadir

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 05 April 2022 - 06:57 WIB
Arief Junianto
Cari Tempat Bukber Asyik, Promo #BatalindiARTOTEL kembali Hadir Beberapa menu yang ditawarkan Artotel Yogyakarta dalam Promo BatalindiARTOTEL./Istimewa - Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Artotel Group kembali menghadirkan promo buka puasa yang menjadi program khas mereka setiap tahunnya, yaitu #BatalindiARTOTEL yang berlaku di sepanjang Ramadan.

Promo #BatalindiARTOTEL menawarkan berbagai pilihan paket sajian buka puasa di ROCA Restauant yang terdiri dari Dates & Delights dengan harga Rp32.000 /nett; Artotel Iftar Buffet dengan harga Rp123.000 /nett.

Advertisement

Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria mengatakan promo Artotel Iftar Buffet sudah termasuk nasi kebuli, kambing oven, angkringan corner dan berbagai jenis takjil. Selain itu, dalam promo itu berlaku juga bayar 10 pax gratis satu pax. “Promo ini dapat dinikmati mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB,” kata Yulia melalui siaran pers, Senin (4/4/2022).

BACA JUGA: Harian Jogja-Sinar Mas Jual 3.000 Liter Minyak Goreng Murah

Dia menambahkan, Artotel Group menyambut baik keputusan pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat Indonesia untuk bisa berbuka puasa bersama di hotel dan restoran.

“Dengan begitu kami menggelar kembali program khas Artotel Group untuk Ramadan, yaitu #BatalindiARTOTEL dengan menyajikan berbagai pilihan program yang telah disiapkan oleh tim Artotel Dine kami dan dilaksanakan di tiap properti yang dikelola Artotel Group,” kata dia.

Meski begitu, pihaknya tetap berkomirmen menjalankan protokol kesehatan secara ketat selama program #BatalindiARTOTEL. Hal itu dilakukan demi kenyamanan dan keamanan para tamu.

BACA JUGA: Buka Puasa di Skybar Ibis Style Yogyakarta, Ada Live Cooking Ditemani Sunset & Live Music

Kehangatan Ramadan

Head Chef Artotel Yogyakarta, Soni Saputra menambahkan, berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Artotel Yogyakarta mempersembahkan menu Indonesia dan Timur tengah yaitu nasi kebuli, kambing oven, dan gulai mariyam khas Ampel, Surabaya.

"Menu-menu ini dihidangkan agar para tamu dapat merasakan kehangatan suasana Ramadan bersama keluarga dan kerabat," ucap Soni.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo di Artotel Yogyakarta juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program Loyalty Artotel Circle, di mana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5%- 15% jika bertransaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Calon Haji di Gunungkidul Dijadwalkan Berangkat Mei 2024

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement