Advertisement

Bangun Sinergi, Greenhost Boutique Hotel Mantapkan Predikat Hotel Hijau

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 12 April 2022 - 19:48 WIB
Arief Junianto
Bangun Sinergi, Greenhost Boutique Hotel Mantapkan Predikat Hotel Hijau Corporate General Manager Greenhost Boutique Hotel, Vivie Elizabeth (kanan) saat acara Corporate & Media Gathering, Selasa (12/4/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Greenhouse Boutique Hotel terus berupaya menjalin sinergi guna mengenalkan karakter mereka sebagai hotel yang ramah lingkungan. Salah satunya melalui acara bertajuk Corporate & Media Gathering, Selasa (12/4/2022).

Corporate General Manager Greenhost Boutique Hotel, Vivie Elizabeth mengucapkan terima kasih kepada insan media dan perwakilan korporasi yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Terima kasih support-nya selama ini. Saat ini pariwisata juga mulai bangkit, semoga selalu bisa bersinergi ke depannya,” ucap Vivie, Selasa.

BACA JUGA: Ada Perubahan Besaran, Pencairan BPUM Tunggu Revisi Regulasi

Lebih lanjut, HR Corporate Ayom Group, Krishna Prima Atmaji menjelaskan lebih lanjut tentang Greenhost Boutique Hotel.

“Saat masuk hotel, ekspektasi orang kan biasanya kemewahan, lampu kristal, AC dingin semua, tetapi kami berbeda. Isu lingkungan itu pasti, itu yang coba kami perhatikan,” ucap Krishna.

Tidak hanya jargon atau slogan, kepedulian itu diwujudkan nyata oleh Greenhost Boutique Hotel. Kesadaran lingkungan, kata Krishna, diwujudkan dengan penghematan energi listrik, memberikan ruang bagi tanaman yang banyak, serta tidak menggunakan bahan-bahan yang menimbulkan dampak kerusakan lingkungan.

“Kami juga wajib share ke tamu, stakeholder, media dan lainnya. Kami tidak boleh eksklusif, justru kami harus sebarkan ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Ternyata Indonesia Jadi Pengadopsi Aset Kripto Tertinggi di Dunia

Krishna juga mengatakan Greenhost Boutique Hotel sangat peduli pada pengelolaan sampah atau limbah, dan bekerja sama dengan vendor khusus. Selain juga, Greenhost Boutique Hotel selalu menjalin sinergi dengan warga sekitar, dalam pengelolaan bank sampah di kawasan Prawirotaman.

“Kami selalu berupaya bersinergi dengan masyarakat sekitar, dalam berbagai hal. Selain itu juga, kami juga bersinergi dan mengangkat potensi lokal yang ada, seperti kami memberi ruang untuk UMKM dan para seniman, untuk berpameran,” ucap Krishna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

2 Warga Jogja Jadi Tersangka Pelemparan Bus Arema FC, Ternyata Ini Motifnya

Sleman
| Rabu, 01 Februari 2023, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement