Advertisement

BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta Gelar Undian, Warga Kotagede Terima Emas 50 Gram

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 21 April 2022 - 06:57 WIB
Arief Junianto
BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta Gelar Undian, Warga Kotagede Terima Emas 50 Gram Pengundian Tabungan iB Harmoni Plus Periode-II, dari Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Harmoni Yogyakarta di Hotel Novotel Suites, Rabu (20/4/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Eko Yulianto, Warga Kotagede memperoleh emas Antam seberat 50 gram dari undian Tabungan iB Harmoni Plus Periode-II, dari Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Harmoni Yogyakarta atau BPRS MHY.

Selain Eko, sejumlah nasabah lain juga mendapatkan emas dalam undian Gebyar Undian Panen Emas yang diselenggarakan di Hotel Novotel Suites, Rabu (20/4/2022).

Selain satu emas Antam seberat 50 gram, juga diundi dua kalung emas masing-masing seberat 10 gram. Lalu tiga kalung emas, masing-masing seberat 5 gram, lalu tiga cincin emas, masing-masing seberat 3 gram, dan 10 cincin emas masing-masing seberat 2 gram.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Sukses Jalankan Transformasi Digital, Telkom Raup Pendapatan Rp143,2 Triliun

Selain pengundian hadiah, dalam kesempatan tersebut, Mitra Harmoni Yogyakarta juga menyerahkan santunan untuk anak yatim piatu sebesar Rp10 juta. Agenda pengundian hadiah ini juga semakin spesial karena juga memperingati usia BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta ke-12 tahun.

Direktur Utama BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta, Joko Riswanto, mengatakan program undian periode kedua ini juga sebagai bagian apresiasi dari BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta pada para nasabah. “Antusiasme masyarakat juga luar biasa pada produk kami. Adanya undian ini juga mampu meningkatkan semangat masyarakat untuk menabung,” ucap Joko.

Dia mengatakan animo masyarakat pada tabungan harmoni plus periode pertama sangat tinggi, dari target Rp3,5 miliar, tercapai Rp4,5 miliar. Pada periode kedua ini atau dalam 10 bulan terakhir tumbuh Rp3,4 miliar. Sehingga angka pada akhir Maret atau periode kedua tercatat Rp7,9 miliar. “Harapan kami bisa terus tumbuh, dan memberi manfaat kepada masyarakat,” ucapnya.

BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta yang berlokasi di wilayah Danurejan juga selalu berupaya memberi manfaat untuk masyarakat sekitar. “Kami juga berupaya memberi dukungan di Danurejan. Semoga selalu baik sinergi ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Nikmati 150 Menu Chef Jawara Dunia di Neo Malioboro

Advertisement

Salah satu perwakilan dari pemegang saham, Sukhidin Aji mengharapkan BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta dapat terus tumbuh, dan menjalin sinergi yang baik dengan pemerintah, dan memberi manfaat juga untuk masyarakat. “Semoga bisa terus selaras dengan pemda, dapat juga mendukung perekonomian di daerah,” ucap Sukidin.

Mantri Pamong Praja Kemantren Danurejan, Bambang Endro Wibowo, mengatakan di wilayah Danurejan yang menjadi kantor BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta, banyak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), berbagai usaha kelompok tani, dan berbagai hal. Diharapkan sinergi yang berjalan sejauh ini, dapat terus berjalan.

“Keberadaan bank di tengah-tengah wilayah kami bisa membantu masyarakat kami. Utamanya yang punya usaha UMKM bisa maju. BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta harapannya juga dapat terus tumbuh,” ucap Bambang.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Tak Hanya Soal Kontrasepsi, Kampung KB di Jogja Garda Pembangunan Kesejahteraan

Jogja
| Jum'at, 30 September 2022, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement