Advertisement

Pengin Halalbihalal Seru, Tjokro Style Yogyakarta Sudah Siapkan Paketnya

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 30 April 2022 - 07:37 WIB
Arief Junianto
Pengin Halalbihalal Seru, Tjokro Style Yogyakarta Sudah Siapkan Paketnya Salah seorang Chef Tjokro Style Yogyakarta tengah menyiapkan hidangan. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tjokro Style Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Kelurahan Umbulharjo menyambut semarak Lebaran tahun ini lewat paket promo bertajuk Paket Halal Bihalal. Dalam paket itu, berbagai menu pilihan khas Lebaran dihadirkan oleh Tjokro Style Yogyakarta.

Staf Public Relations Tjokro Style Yogyakarta, Riska Kharisma mengatakan menu yang identik dengan nuansa Lebaran akan dihadirkan Tjokro Style Yogyakarta. Berbagai menu mulai dari opor, ketupat, sambal goreng ati, soto betawi, gado-gado, cendol, serta aneka es bisa menjadi pilihan tamu. “Jadi kami hadirkan vibes pulang kampung. Berbagai menu khas Nusantara kami hadirkan,” ucap Riska, Jumat (29/4/2022).

Advertisement

BACA JUGA: Aku Mau! Jadi Inspirasi Perempuan Berdaya

Untuk menikmati Paket Halal Bihalal tersebut, kata Riska, pengunjung cukup membayar Rp75.000 per pax, dengan minimal pemesanan 20 pax. Tamu dapat memilih tempat di Resto Tjokro Style Yogyakarta yang berkapasitas 150 orang, atau bisa memilih di ruang meeting.

"Paket ini bisa dipesan mulai Senin [2/5] hingga sebulan ke depan.

Riska juga mengatakan protokol pencegahan Covid-19 tetap menjadi perhatian di Tjokro Style Yogyakarta. Untuk tamu yang ingin merayakan Lebaran dengan makan bersama keluarga atau kolega, diwajibkan menggunakan hand gloves saat mengambil makanan.

Selain itu, pihaknya juga memberlakukan jaga jarak dan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di ruangan. “Kami tetap perhatikan prokes, memastikan semua tamu nyaman dan aman,” ujarnya.

BACA JUGA: Gaungkan Spirit Bangga Produk Lokal, Ini yang Dilakukan Crystallure

Untuk menikmati promo yang dihadirkan Tjokro Style Yogyakarta, imbuh Riska, pengunjung dapat menghubungi Wita di nomor telepon (0274)386200 atau 0817 7000 0251. "Untuk informasi lain mengenai Tjokro Style Yogyakarta dapat dilihat melalui Instagram @tjokrostyleyogyakarta atau web tjokrostyle.com."

Advertisement

Riska berharap momen Lebaran tahun ini dengan sejumlah pelonggaran, setiap orang bisa menikmatinya. Selain itu juga, pariwisata di DIY dapat bangkit kembali, ekonomi bisa bergerak.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panglima TNI Kaji Penunjukan Perwira Aktif Jadi Penjabat Bupati

Jogja
| Rabu, 25 Mei 2022, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement