Advertisement

Sepanjang Juni, Hyatt Gelar Program untuk Karyawan dan Komunitas Sekitar

Media Digital
Kamis, 16 Juni 2022 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Sepanjang Juni, Hyatt Gelar Program untuk Karyawan dan Komunitas Sekitar Kegiatan tanam pohon oleh Hyatt Regency Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sepanjang Juni 2022, Hyatt Regency Yogyakarta menggelar serangkaian program untuk karyawan, lingkungan dan komunitas sekitar dalam rangka Hyatt Global Wellbeing Week dan Hyatt Global Month of Service.

Hyatt Global Wellbeing Week digelar selama sepekan untuk memprioritaskan kesehatan karyawan, sedangkan Hyatt Global Month of Service merupakan inisiatif tahunan yang diadakan untuk memberikan dampak positif bagi komunitas.

Advertisement

BACA JUGA: Dengan 3.500 VA, Pelanggan Bisa Gunakan 10 Alat Elektronik Tanpa Listrik "Ngetrip"

Kedua program ini merupakan wujud dari tujuan hotel Hyatt di seluruh dunia, yakni We Care for People so They Can be Their Best.

Beberapa program yang dijalankan Hyatt Regency Yogyakarta untuk karyawan sebagai bagian dari Hyatt Global Wellbeing Week di antaranya HyGym Competition dan HyGym Class.

HyGym Competition adalah lomba mengurangi berat badan dan lingkar pinggang yang diikuti oleh karyawan Hyatt Regency Yogyakarta. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak karyawan rutin berolahraga dan mengurangi asupan kalori harian agar mencapai berat badan ideal dan hidup lebih sehat.

Kompetisi ini berlangsung selama sebulan penuh dan untuk menunjang kompetisi ini, Hyatt Regency Yogyakarta memfasilitasi karyawan dengan berbagai kelas kebugaran yang bertajuk HyGym Class.

Kelas tersebut antara lain kelas fitness yang dipandu oleh fitness coach yang sudah menjadi agenda rutin setiap seminggu sekali dan kelas Zumba yang diadakan pada Kamis (9/6/2022) lalu.

Seluruh program HyGym Class diselenggarakan di gym khusus karyawan. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyajikan makanan sehat untuk karyawan.

Advertisement

Sementara untuk Hyatt Global Month of Service, Hyatt Regency Yogyakarta kembali menggelar kampanye Green Jogja pada Kamis (16/6).

Green Jogja merupakan salah satu program CSR yang rutin kami adakan setiap setahun sekali. Program ini sejalan dengan komitmen Hyatt Hotel Corporation untuk mendukung keberlanjutan lingkungan hidup dan terus memberi dampak positif terhadap komunitas dan masyarakat,” ujar Wilis Prastowo, General Manager Hyatt Regency Yogyakarta.

Melalui Green Jogja, hotel pemenang ASEAN Green Hotel Award 2018-2020 ini menanam seribu bibit pohon di Taman Sariharjo, Sleman, Yogyakarta.

Advertisement

“Secara keseluruhan ada lebih dari 50 sukarelawan terlibat dalam aksi ini. Kami mengajak tim gardener, karyawan, manajemen hingga masyarakat dan perwakilan dari Kelurahan Sariharjo. Ini supaya lebih banyak orang memiliki rasa memiliki dan tanggung jawab untuk menjaga kelestarian lingkungan, paling tidak dimulai dari lingkungan sekitar. Kami juga berharap semoga semakin banyak ruang terbuka hijau di Yogyakarta yang dapat dinikmati oleh warga,” tambah Wilis.

Selain menanam seribu pohon, Hyatt Regency Yogyakarta juga menyumbang beberapa fasilitas umum seperti tempat sampah dan bangku taman, serta mengecat ulang tembok taman yang kotor karena vandalisme, dan menata rumput dan lay out taman agar terlihat lebih cantik dan nyaman untuk dinikmati oleh warga sekitar.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Siap-Siap! Gaji Ke-13 PNS Cair Juli

Jogja
| Selasa, 28 Juni 2022, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement