Advertisement

Sajikan Menu Autentik, Ini Dia Promo yang Ditawarkan Grand Rohan Jogja

Media Digital
Kamis, 30 Juni 2022 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Sajikan Menu Autentik, Ini Dia Promo yang Ditawarkan Grand Rohan Jogja Ilustrasi. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Rohan Jogja, hotel syariah bintang empat di Jogja, terus berinovasi menghadirkan sajian kuliner melalui restoran mereka, Seroja Restaurant. 

Sesuai dengan namanya, Seroja Restaurant, yaitu Selera Rohan Jogja, selalu menghadirkan menu khas Selera Rohan Jogja yang autentik dan berbeda dari masakan lainnya.

Advertisement

“Disebut Culinary Journey Grand Rohan Jogja, promo kuliner dapat dinikmati setiap hari dengan tema beragam. Culinary Journey ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap, tetapi juga oleh masyarakat umum,” kata Marketing Communications Manager Grand Rohan Jogja, Shela Novitasari, melalui rilis, Kamis (30/6/2022).

BACA JUGA: Gegara PPN Naik 1%, Sekitar 700.000 Orang Bisa Tambah Miskin

Dia menjelaskan, beragam promo selalu ditawarkan, mulai dari all you can eat sampai promo paket.

Misalnya, Selasa Nusantara dan Jumat Barokah, yaitu promo all you can eat lunch setiap Selasa dengan tema menu Nusantara pilihan serta menu lokal dan internasional di setiap Jumat pukul 11.00 WIB-14.00 WIB dengan harga Rp125.000 nett/orang. “Beli lima gratis satu,” kata dia.

Tidak hanya itu, ada juga pilihan promo Garden Escape dengan harga Rp95.000 nett/orang, di mana tamu bisa menikmati pilihan satu makanan dan minuman sembari menikmati udara segar di Riaz Garden dan memanfaatkan fasilitas wifi tanpa batas waktu.

Sementara bagi tamu yang tidak menginap di hotel tetapi tetap ingin mencicipi cita rasa sajian sarapan pagi, kata dia, bisa memilih promo Pool Break dengan harga Rp135.000 nett/orang sudah termasuk free berenang.

"Tak hanya itu, segera akan dihadirkan produk terbaru yaitu pilihan Healthy Drink, Seroja Coffee, dan 35 Combo Deals yang juga dapat dipesan melalui online." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement