Advertisement

The Magnificent 7 Jadi Spirit Tjokro Style Yogyakarta Rayakan Hari Jadi Tahun Ini

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 14 Juli 2022 - 20:07 WIB
Arief Junianto
The Magnificent 7 Jadi Spirit Tjokro Style Yogyakarta Rayakan Hari Jadi Tahun Ini Kegiatan CSR Tjokro Style Yogyakarta di Yayasan Rumah Impian, Rabu (13/7/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Tjokro Style Yogyakarta mengusung tema The Magnificent 7 dalam peringatan hari jadi ke-7 mereka. Berbagai kegiatan diselenggarakan untuk menyambut usia ke-7 ini.

General Manager Tjokro Style Yogyakarta, Veri Diana mengatakan bersyukur dengan usia dan capaian yang telah diperoleh Tjokro Style Yogyakarta. Sebagai wujud syukur tersebut berbagai kegiatan sosial diselenggarakan. “Kami maknai sebagai sharing is caring selama tujuh tahun ini,” ucap perempuan yang akrab disapa Nana, Kamis (14/7/2022).

Advertisement

Sebagai rangkaian acara kegiatan dimulai dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) di Yayasan Rumah Impian pada Rabu (13/7/2022). “Kami mengadakan bakti sosial pemberian donasi untuk acara peduli anak jalanan,” ucap Nana.

BACA JUGA: Musim Masuk Sekolah, Pelaku Industri Tekstil: Penjualan Kami Tetap Drop

Kemudian sebagai bagian peringatan usia ke-7 tahun akan ada acara potong tumpeng dan doa bersama sebagai ucapan rasa syukur, pada Selasa (19/7/2022). Selanjutnya, puncak acara akan ada donor darah dengan mengundang seluruh masyarakat, pada Jumat (22/7/2022).

Nana mengatakan tidak mudah bertahan dalam bisnis hospitality, terlebih sempat terdampak pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih. “Sekarang bisnis sudah mulai membaik, protokol untuk bepergian sudah diberikan kemudahan, sehingga hal tersebut berdampak positif bagi dunia pariwisata. Itu yang selalu menjadikan motivasi bagi kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Siapkan Payung! Jogja Diprediksi Hujan Sepanjang Hari Ini

Jogja
| Sabtu, 28 Januari 2023, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement