Advertisement

Hush Puppies Buka Lagi di Ambarrukmo Plaza, Ini Promo yang Ditawarkan

Media Digital
Minggu, 17 Juli 2022 - 17:27 WIB
Arief Junianto
Hush Puppies Buka Lagi di Ambarrukmo Plaza, Ini Promo yang Ditawarkan Store Hush Puppies di Plaza Ambarrukmo. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Hush Puppies, brand fashion asal Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1958 kembali membuka store di Plaza Ambarrukmo.

Hush Puppies Plaza Ambarrukmo hadir dengan konsep yang luas dan fresh, yakni dengan kategori produk yang lengkap dan konsep display yang lebih modern.

Dengan luas 296.6 meter persegi dan menjadi store terbesar Hush Puppies di wilayah Jogja, Hush Puppies ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia mereka Puppies.

BACA JUGA: Nasmoco Kenalkan 2 Mobil Toyota dengan Teknologi HEV, Ini Keunggulannya

Melalui store barunya, mereka juga menawarkan pilihan baru yang sesuai dengan brand campaign Hush Puppies yaitu Live Life on the Bright Side dengan membagikan keceriaan melalui banyak hal-hal positif, menyenangkan serta bisa #ShareOptimism and Happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers.

"Hush Puppies juga hadir dengan konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya casual para customer setia Hush Puppies," kata Marketing Communication Manager, Agi melalui rilis, Minggu (17/7).

Dalam acara Grand Re-Opening Hush Puppies yang digelar pada Selasa (12/7/2022), banyak digelar kegiatan seru yang menghibur dan memberikan kebahagiaan untuk dapat mengembalikan keceriaan di tengah situasi pandemi.

Sadar bahwa pandemi Covid-19 belum usai, Hush Puppies juga tetap melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan new normal protocol, dengan berbagai langkah preventif. Di antaranya adalah seluruh staf yang menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penyediaan hand sanitizer.

"Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka Grand Re-Opening store kali ini, yaitu promo diskon 30 persen untuk pembelian semua produk Hush Puppies. Promo ini berlaku sampai 24 Juli 2022," ucap Agi.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu, 1 Oktober 2022

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement