Advertisement

Gelorakan Hidup Sehat sembari Kenalkan Produk, Salad Cuscis Gelar Senam Massal

Media Digital
Minggu, 24 Juli 2022 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Gelorakan Hidup Sehat sembari Kenalkan Produk, Salad Cuscis Gelar Senam Massal Kegiatan senam massal yang diselenggarakan Salad Cuscis di Barsa City, Minggu (24/7/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Salad Cuscis terus berkomitmen untuk mengampanyekan hidup sehat kepada masyarakat. Tak hanya melalui produk salad, mereka juga menggalakkan hidup sehat melalui acara senam massal yang digelar di Barsa City, Minggu (24/7/2022). 

Tak cuma mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, kegiatan tersebut diharapkan pula bisa semakin mendekatkan Salad Cuscis dengan masyarakat.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA: PLN Peduli Hadir Beri Bantuan Fasilitas Kesehatan, Pendidikan hingga UMKM

Kegiatan senam massal yang diikuti sekitar 400 peserta itu dipandu oleh instruktur profesional. Peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa tumbler, panci, dispenser, magic jar, kipas angin, dan televisi.

"Ini baru pertama kali kegiatan senam massal. Namun, kami berencana mengadakan kegiatan ini secara reguler. Setidaknya satu sampai dua bulan sekali. Kegiatan ini tujuannya juga semakin mengenalkan Salad Cuscis," kata Pengelola Salad Cuscis, Karina Vardani, Minggu.

Karina mengungkapkan saat ini masyarakat banyak menerapkan gaya hidup sehat. Untuk itu Salad Cuscis pun bisa menjadi pilihan untuk makanan sehat.

"Salad Cuscis tidak menggunakan mayones, tapi full cream cheese. Menggunakan buah segar, dan minim gula. Jadi lebih sehat," ucap Karina.

BACA JUGA: Diikuti 85 Perusahaan, GPFE 2022 Targetkan Transaksi di Atas Rp100 Miliar

Advertisement

Karina mengatakan, Salad Cuscis juga menghadirkan sejumlah varian rasa. Ada original, red velvet, matcha, charcoal, oreo. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp10.000 untuk ukuran kecil, Rp17.000 untuk ukuran medium, dan untuk ukuran besar Rp20.000.

Salad Cuscis bisa didapatkan di Food Truck Barsa City, kemudian di KopiDan Jalan HOS Cokroaminoto 64, Jogja, serta di Jalan Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Selain itu bisa juga melalui pembelian daring di GoFood, Grab Food, atau Shopee Food. "Kami berharap ke depan Salad Cuscis semakin dikenal masyarakat, dan menjadi bagian dari pola hidup sehat masyarakat. Selain itu, harapannya Salad Cuscis bisa buka di seluruh Indonesia," kata Karina.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jadi Sentra Sate Klatak, Bantul Kekurangan Pasokan Kambing

Bantul
| Senin, 05 Desember 2022, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement