Advertisement

Punya Outlet Terbanyak, Waroeng Steak Masuk Muri

Media Digital
Senin, 05 September 2022 - 07:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Punya Outlet Terbanyak, Waroeng Steak Masuk Muri Waroeng Steak & Shake dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai Restoran Steak Halal dengan Outlet Terbanyak, Minggu (4/9/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Di usianya yang genap 22 tahun, Waroeng Steak & Shake dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri) sebagai Restoran Steak Halal dengan Outlet Terbanyak.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Direktur Utama Lembaga Muri, Osmar Semesta Susilo kepada Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, Riyanto di kantor PT Waroeng Steak Indonesia, Depok, Sleman, Minggu (4/9/2022).

Advertisement

Sejak awal, resto ini memang berkomitmen memberikan jaminan kehalalan dalam setiap bahan baku yang digunakan serta produk yang disajikan.

Hal ini dilakukan sebagai respons Waroeng Steak & Shake terhadap kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi makanan halal yang semakin meningkat.

BACA JUGA: Dugaan Data SIM Card Bocor, Telkomsel: Data Pelanggan Dijamin Aman

Hingga kini, resto itu telah memiliki 97 outlet yang beroperasi di seluruh Indonesia. Riyanto pun menyampaikan rasa bangganya atas penghargaan yang diterima.

“Ke depan Waroeng Steak & Shake menargetkan ada 100 cabang sampai akhir tahun ini,” kata Riyanto di sela-sela peringatan Milad ke-22 Tahun Waroeng Steak & Shake, Minggu.

Sebagai pionir restoran steak dengan harga murah tersebut, Founder Waroeng Steak & Shake Jody Broto Suseno berharap ke depannya bisnis kuliner steak halal ini semakin dikenal masyarakat hingga Go Internasional.

Usaha yang dirintis Jody bersama istrinya sejak 2000 itu dimulai dari teras rumah kontrakan dengan modal menjual sepeda motor mereka satu-satunya.

Perjuangannya cukup berat sejak enam bulan pertama ketika omzet mereka hanya sekitar Rp30.000. "Bersyukur kami semakin berkembang. Tahun ini kami targetkan omzet sebesar Rp1 triliun," kata Jody saat memberi sambutan.

Selain penghargaan dari Muri, belum lama ini Waroeng Steak & Shake juga mendapat perhargaan Top Brand 2022 dari Frontier Grup untuk kategori restoran steak.

Penghargaan lainnya yaitu Top Digital PR Award 2022 dari Top Brand Indonesia yang bekerja sama dengan Tras N Co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement