Advertisement

Sudah Bisa Dikunjungi, Hosel Bistro dan Driving Range Tawarkan Menu Spesial

Abdul Hamied Razak
Selasa, 13 September 2022 - 07:07 WIB
Sirojul Khafid
Sudah Bisa Dikunjungi, Hosel Bistro dan Driving Range Tawarkan Menu Spesial Media ghatering salah satu rangkaian kegiatan Soft Opening Hosel Bistro dan Driving Range di Jogja, Jumat (9/9/2022). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hosel Bistro dan Driving Range menawarkan banyak menu spesial untuk masyarakat. Hal ini disampaikan managemen Hosel Bistro dan Driving Range saat menggelar soft opening restoran tersebut di Jogja, Jumat (9/9/2022) malam.

Direktur Marketing Hosel, Novita Everdina bersama Direktur Utama Hosel, Rianty Indah serta General Manager Hosel, Barry Bachtiar banyak menceritakan seluk beluk Hosel. Hosel Bistro dengan konsep Sport Bar yang cukup luas itu mampu menampung 150 – 200 pax. Restoran ini beroperasi dari pukul 15.00 – 01.00 WIB.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Jam operasional ini berbeda dengan jam operasional Driving Range yang memiliki jam operasional 06.00 – 22.00 WIB saja. "Saat soft opening, kami menggelar gala dinner dengan berbagai fun game bagi tamu undangan dengan hadiah voucher menarik," jelas Novita melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (12/9/2022).

BACA JUGA: Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, PLN Buka Booth di Sunday Morning

Saat kegiatan soft opening, lanjutnya, managemen menghadirkan dua personil band Jikustik, yaitu Brian dan Adhit untuk berbagi kebahagian. Jikustik membawakan kurang lebih 10 lagu terbaik mereka. Rangkaian acara tersebut menjadi tanda dibukanya Hosel Bistro untuk umum mulai Sabtu (10/9/2022).

"Hosel memberi kemudahan bagi para tamu yang ingin datang dengan fasilitas reservasi melalui WhatsApp Reservasi (0812 2583 9524)," katanya.

Sebelum soft opening digelar, manajemen menyiapkan serangkaian acara untuk merayakannya. Rangkaian acara terdiri dari Fun Game, Media Gathering, dan Gala Dinner. Dimulai dengan Fun Game “Jackpot Challenge” di area driving range. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 22 media cetak & elektronik dan juga buzzer Instagram.

Hosel menyiapkan sajian makan malam bagi tamu undangan dengan konsep set menu special bistro. Sajian set menu merupakan menu pilihan terbaik dari Hosel Bistro yang nantinya dapat dinikmati para tamu yang datang. Beberapa menu terbaik bistro yaitu Rawon Misoa, Signature Steak, Salmon Salsa, Steak De Poulet, dan Caesar Salad with Crispy Chicken.

BACA JUGA: Rejowinangun Dinobatkan Sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kraton Tetap Tak Mau Melepaskan Tanah Desa untuk Tol Jogja, Ini Penjelasan Pemda DIY

Jogja
| Senin, 30 Januari 2023, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement