Advertisement

Sambut Kemeriahaan OktoberFest, Artotel Group Tawarkan Beragam Promo

Abdul Hamied Razak
Selasa, 20 September 2022 - 07:07 WIB
Sirojul Khafid
Sambut Kemeriahaan OktoberFest, Artotel Group Tawarkan Beragam Promo Artotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—ARTOTELGroup menghadirkan Program Promosi Oktoboozed Feast yang menyajikan berbagai hidangan bir selama dua minggu, pada tanggal 17 September hingga 10 Oktober 2022.

Program ini terinspirasi dari acara tahunan Oktoberfest sebagai festival tahunan, yang diselenggarakan selama dua minggu di Munchen, Bayern, Jerman yang menyediakan bir sebagai sajian utama festival.

"Sebagai jaringan hotel yang mengusung gaya hidup masa kini dan menciptakan pengalaman menginap yang berbeda, kami turut menyelenggarakan acara October Fest yang kami beri nama Oktoboozed Feast," ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTELGroup melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (19/9/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Hotel-hotel yang berpartisipasi pada program ini terdiri dari hotel dengan kategori brand ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Curated, dan RoomsInc, yang berada di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali.

"Kami berharap selama dua minggu penyelenggaraan program Oktoboozed, para tamu, terutama bagi para penggemar bir, dapat menikmati berbagai hidangan bir sepuasnya dan mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan," harapnya.

BACA JUGA: Siap-siap! Musim PHK Startup Bisa Berlangsung sampai 2 Tahun

General Manager ARTOTEL Yogyakarta, Tuning Mamiek, menambahkan berbagai program yang ditawarkan pada program Oktoboozed kali ini dapat memberikan penawaran dan pelayanan yang menyeluruh serta menjadi pilihan yang terbaik bagi tamu, customer, serta masyarakat yang hadir di ARTOTEL Jogja, ROCA Restaurant, maupun Slide Bar Jogja.

"Selain itu, sebagai hotel yang mengusung konsep life style, harapannya tamu hotel, customer dan juga seluruh masyarakat khususnya di Jogja juga menikmati dan turut serta merasakan gaya hidup ditempat kami," ujarnya.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Oktoboozed ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. Tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Advertisement

Untuk diketahui, ARTOTELGroup juga memberikan promo kamar bagi para tamu agar dapat menikmati Beerlebration Staycation! di ARTOTEL Yogyakarta. Dengan harga Rp650.000, pelanggan sudah dapat menginap satu malam dan minuman selamat datang berupa bir serta makan pagi untuk 2 orang.

"Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com, mulai 12 September hingga 10 Oktober 2022 untuk masa menginap dari tanggal 17 September-10 Oktober 2022. Selain promo kamar, kami juga menyiapkan serangkaian promosi F&B khusus," katanya.

BACA JUGA: BPD DIY Resmi Luncurkan BI Fast, Transfer ke Bank Lain Kini Lebih Murah

Advertisement

Sejumlah promo yang diberikan kepada pelanggan, antara lain Greassy Teassy yaitu promo makanan berupa snack platter yang bisa dinikmati ketika bersantai dengan teman-teman atau keluarga anda. Dalam promo ini terdapat tiga jenis yaitu Chef Tasting Platter, Currywurst Strombolli, dan 3 Season Wings.

"Semua snack ini bisa dinikmati langsung di ROCA Restaurant mulai dari tanggal 1 September 2022 hingga 31 Oktober 2022," ujarnya.

Ada pula Tap The Glass yaitu promo beer dalam rangka menyemarakan festival beer terbesar tiap tahun di beberapa negara. Slide Bar Jogja memiliki beberapa promo beer yaitu beer tower dengan harga Rp350.000 pernett dan juga bucket beer dengan harga Rp260.000 pernett.

"Tidak hanya itu, dalam promo ini terdapat bundling package dengan tema Octoboozed kali ini. Di antaranya Banger and mash dan Draugh Beer seharga Rp123.000 lalu Chili Dawg dan Ice Tea Rp60.000 dan Alehandro's Burger dan Vitamin X dengan harga Rp75.000," katanya.

Advertisement

Dan yang terakhir, lanjut Yulia, dengan harga Rp45.000 pelanggan sudah bisa menikmati menu Cubannos Karage dengan Ice Tea. Promo ini bisa dinikmati langsung di Slide Bar Yogyakarta dan juga ROCA Restaurant mulai tanggal 19 September 2022 hingga 10 Oktober 2022 mendatang.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringatan BMKG: Waspada! Ada Siklon Tropis Noru di Pantai Selatan DIY

Jogja
| Jum'at, 30 September 2022, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement