Advertisement

AirAsia Sediakan 5 Juta Kursi Gratis untuk Terbang Tahun Depan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 September 2022 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
AirAsia Sediakan 5 Juta Kursi Gratis untuk Terbang Tahun Depan Pesawat AirAsia lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang, Indonesia, Senin (29/12/2014). - Bloomberg/Dimas Ardian

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Grup Maskapai AirAsia menawarkan 5 juta kursi gratis untuk terbang ke rute intenasional dalam promo The AirAsia BIG SALE. Promo ini untuk merayakan kebangkitan operasionalnya.

Promo mulai dijual 19 September dan berlaku hingga 25 September 2022 untuk perjalanan antara 1 Januari 2023 hingga 28 Oktober 2023. Penawaran ini berlaku untuk AirAsia Malaysia dan Singapura.

Bagi konsumen di Indonesia, tersedia promosi harga hemat mulai dari Rp540.000 untuk terbang ke destinasi internasional di ASEAN. 

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Mereka juga menawarkan promosi harga spesial dari maskapai penerbangan jarak jauh AirAsia yaitu AirAsia X dari Kuala Lumpur dan Thai AirAsia X dari Bangkok dengan rute ke Korea Selatan (Seoul), Australia (Melbourne, Sydney, Perth), New Zealand (Auckland), dan India (New Delhi) untuk perjalanan antara 3 Oktober 2022 dan 28 Oktober 2023. 

Baca juga: Tahun Depan, Setiap Kelurahan di Jogja Dapat Rp15 Juta Untuk Kelola Sampah Organik

Karen Chan, Group Chief Commercial Officer AirAsia, mengatakan dengan semakin terbukanya kembali perbatasan antar negara dan dalam persiapan ulang tahun yang ke-21, mereka menghadirkan salah satunya penawaran Kursi GRATIS* terbesar yang pernah ada.

"Kami tidak hanya memulai kembali banyak rute favorit kami, tetapi kami juga memperkenalkan rute baru dan menarik untuk menghadirkan pilihan yang lebih banyak dengan nilai yang lebih besar," ujarnya.

AirAsia X hari ini juga mengumumkan pembukaan kembali penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Jeddah, Arab Saudi dan ke Tokyo (Haneda), dan Sapporo di Jepang, yang akan beroperasi pada November dan Desember tahun ini, dan tiketnya sudah dapat dibeli sekarang. Rute Kuala Lumpur-Jeddah akan beroperasi enam kali seminggu mulai 14 November dan tersedia harga spesial untuk periode perjalanan antara 14 November 2022 hingga 25 Maret 2023. Penerbangan langsung ke Tokyo (Haneda) dan Sapporo juga kembali dibuka dan tersedia dengan harga spesial untuk pembelian mulai hari ini dengan periode perjalanan antara 21 November 2022 hingga 24 Maret 2023 untuk Tokyo, dan 1 Desember 2022 hingga 1 Februari 2023 untuk Sapporo.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement