Advertisement

Ikut Ramaikan HUT Jogja, Grand Zuri Bagikan Suvenir kepada Tamunya

Media Digital
Senin, 10 Oktober 2022 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Ikut Ramaikan HUT Jogja, Grand Zuri Bagikan Suvenir kepada Tamunya Karyawan Grand Zuri Hotel Yogyakarta (kanan) menyerahkan suvenir kepada pengunjung. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, salah satu hotel yang dikelola oleh Zuri Hotel Management, membaikan suvenir spesial kepada seluruh tamu hotel.

Pembagian suvenir tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-266 Kota Jogja, yang jatuh pada Jumat (7/10/2022) lalu.

Advertisement

General Manager Grand Zuri Malioboro, Tana Indrayana mengatakan kegiatan bagi-bagi suvenir tersebut merupakan bentuk persembahan dari hotel terhadap HUT Kota Jogja. “Selain itu juga sebagai salah satu special treatment terhadap tamu yang menginap di hotel kami,” kata dia melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (9/10/2022).

BACA JUGA: IMF Beri Peringatan Ekonomi Global 2023 Bakal "Gelap Gulita"

Sesuai dengan jumlah kamar yang tersedia di Grand Zuri Malioboro, sebanyak 144 suvenir disiapkan untuk diberikan saat tamu check in dan juga check out di hotel selama periode HUT Kota Jogja.

Melalui kegiatan tersebut, Tana juga menyampaikan harapannya terhadap Kota Jogja. “Semoga masyarakat Jogja damai, rukun dan sejahtera, serta potensi pariwisatanya semakin maju berkembang,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sleman Kekurangan Ribuan Hewan Kurban, Butuh Pasokan Daerah Lain

Sleman
| Minggu, 19 Mei 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement