Advertisement

Kunjungi Harian Jogja, Hotel Melia Purosani Komitmen Bawa Banyak Wisatawan ke DIY

Media Digital
Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Kunjungi Harian Jogja, Hotel Melia Purosani Komitmen Bawa Banyak Wisatawan ke DIY GM Melia Purosani Yogyakarta, Erick Indra Gunadi (kedua dari kiri) saat mengunjungi kantor Harian Jogja, Kamis (13/10/2022). - Harian Jogja/Hadid Husaini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Tren pandemi Covid -19 yang semakin mereda membuat pariwisata kembali bergerak normal, tak terkecuali di DIY.

Itulah sebabnya, sejumlah hotel di DIY pun ikut merasakan dampaknya, termasuk salah satunya adalah Melia Purosani Yogyakarta.

Advertisement

General Manager (GM) Melia Purosani Yogyakarta, Erick Indra Gunadi mengatakan okupansi hotelnya terus meningkat, terutama setelah pandemi mereda.

Dia mengatakan tingkat keterisian Melia Purosani Yogyakarta setelah pemerintah melonggarkan sejumlah pembatasan, mencapai 70% sampai 80%.

“Kami sangat terbantu oleh berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait dengan pelonggaran itu,” kata Indra, sapaan akrabnya, saat berkunjung ke kantor Harian Jogja, Kamis (13/10).

BACA JUGA: Gelar Bussines Matching UMKM, OJK DIY: Kuatkan Perekonomian dengan Inklusi Keuangan

Sebagai hotel bintang lima di DIY, kata Indra, kebijakan pelonggaran yang dilakukan pemerintah tersebut menjadi berkah, sekaligus tantangan bagi Melia Purosani Yogyakarta.

“Kami terus berupaya membawa wisatawan untuk berkunjung kembali ke Jogja,” ucap dia.

Sementara soal kunjungannya ke Harian Jogja, Indra mengakui adalah hal penting yang harus dilakukan. Selain menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan media massa, kunjungan tersebut juga dimaksudkan sebagai perkenalan atas dirinya sebagai GM baru Melia Purosani Yogyakarta.

Pemimpin Redaksi (Pimred) Harian Jogja, Anton Wahyu Prihantono mengatakan kedatangan Melia Purosani Yogyakarta ke Harian Jogja merupakan silaturahmi yang setelah lama tidak terjalin.

“Kami ingin tumbuh bersama berbagai pihak termasuk hotel, tak terkecuali Melia Purosani Yogyakarta,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement