Advertisement

Melia Purosani Siap Beri Manfaat bagi Masyarakat

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 31 Januari 2020 - 23:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Melia Purosani Siap Beri Manfaat bagi Masyarakat General Manager Melia Purosani Alvaro Berton (kedua kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (kedua kanan) ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Kamis (30/1)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Melia Purosani Yogyakarta berkomitmen untuk lebih memberikan kemanfaatan kepada lingkungan sekitar hotel. Program-program sosial hotel akan lebih digencarkan.

Hotel ini memiliki General Manager baru sejak 1 Januari 2020 yakni Alvaro Berton. Sebelum bertugas di Melia Purosani Yogyakarta, ia bertugas di Melia Bali. Ia mengaku senang bisa bertugas di Jogja. Menurutnya suasana Jogja sangat nyaman.

Advertisement

"Suasana Jogja ini enak. Orangnya baik dan keramahannya terasa. Kalau di Bali, orang-orang sudah terbiasa dengan orang asing jadi suasananya berbeda," kata dia ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Kamis (30/1).

Alvaro mengungkapkan ia akan semakin mengenalkan keberadaan Melia Purosani dan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Meskipun baru bergabung, Alvaro langsung melakukan kegiatan sosial. Ia dan manajemen hotel mengunjungi sekolah di dekat Melia Purosani Yogyakarta untuk memberikan bantuan pembangunan toilet. "Kegiatan sosial ini juga dilakukan Melia lain di daerah lain. Masing-masing memiliki program sendiri," kata dia.

Selain kegiatan sosial, Alvaro juga melihat peluang pasar dengan keberadaan YIA di Kulonprogo. Meskipun keberadaan bandara di Kulonprogo, tetapi wisatawan yang datang tetap akan berkunjung di Jogja dan menjadi sasaran pasar yang baru. Banyaknya transportasi yang menghubungkan Jogja dan bandara memberikan kemudahan bagi tamu, apalagi Melia Purosani dekat dengan stasiun Tugu.

"Tentu kami akan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas. Kami menyuguhkan keunikan kami sehingga di tengah persaingan hotel, hotel kami tetap dipilih karena keunikan dan pelayanan yang sangat baik," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement