Advertisement

Buka Store Baru di Malioboro, Haus! Obral Banyak Promo

Media Digital
Minggu, 06 November 2022 - 06:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Buka Store Baru di Malioboro, Haus! Obral Banyak Promo Chief Operating Officer Haus!, Daman Wijaya (kanan) dalam pembukaan store Haus! Malioboro, Jogja, Sabtu (5/11/2022). - Harian Jogja/Sirojul Khafid

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Waralaba minuman kekinian Haus! membuka store tebarunya di Jogja. Berlokasi di Jalan Malioboro Nomor 49, Sosromenduran, Gedongtengen, pembukaan ini menggenapi jumlah store di Jogja menjadi sepuluh unit.

Chief Operating Officer Haus!, Daman Wijaya, mengatakan dalam pembukaan store yang bekerja sama dengan Grab ini, ada beberapa promo yang bisa masyarakat nikmati. Dalam periode 5-13 November 2022, ada promo buy one get two. Adapula paket bundling yang bisa membuat belanja menjadi lebih hemat.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selain itu, pemesanan melalui Grab pada 3-9 November 2022, ada potongan harga sebesar 25 persen. Masyarakat hanya perlu memasukkan kode promo GRABHAUS.

“Sebagai perusahaan rintisan lokal yang berdiri sejak 2018, Haus! terus berupaya menyebarkan kebahagiaan dengan segelas minuman. Sejak bermula dari store pertama di Kemanggisan, Jakarta Barat, kini Haus! telar berada di 18 kota dengan lebih dari 200 store,” kata Daman, dalam pembukaan store Haus! Malioboro, Jogja, Sabtu (5/11/2022).

Lokasi Malioboro juga menjadi keunikan tersendiri bagi Haus!. Pengunjung bisa mendapatkan nuansa menyantap makanan dan minuman di Haus! dengan di tempat yang penuh sejarah dan sarat budaya.

BACA JUGA: Lewat Simpul Tali, Perempuan Ini Sukses Mengikat Rezeki hingga Jutaan Rupiah

Berbeda dengan store lain yang menyajikan boba series, cheese series, coklat series dan lainnya, ada beberapa menu spesial yang tersaji di store Malioboro. “Ada menu yang spesial di sini dan enggak ditemukan di tenpat lain. Harga produk Haus! juga terjangkau, mulai dari Rp5.000,” katanya.

Founder dan CEO Haus!, Gufron Syarif, mengatakan apabila Jogja selalu menjadi kota yang dekat dengan Haus!. Sejak kemunculan pertama di Jogja pada tahun 2021 lalu, Haus! terus mendapatkan sambutan dan dukungan baik dari masyarakat.

Advertisement

“Untuk itu, kini kami memperluas kehadiran kami melalui signature store yang hadir di pusat kota Jogja dengan konsep istimewa dan telah disesuaikan dengan pendekatan kelokalan,” katanya.

Dalam perkembangannya, Haus! juga terus menunjukkan pertumbuhan yang positif. Haus! mencatatkan pertumbuhan total penjualan sebesar 73 persen pada periode semester I 2022. Dalam melayani para penggemarnya, Haus! terus bereksplorasi termasuk dalam bentuk dan konsep store miliknya.

Beberapa store Haus! hadir dalam bentuk pop up store berukuran 34 m2 di mal. Ada pula bentuk container store model yang banyak tersedia di supermarket, stasiun kereta, dan fasilitas publik lainnya. Kini Haus! juga menghadirkan sebuah store dengan restoran di area seluas 100 m2 dengan interior dan nuansa budaya lokal yang kental, seperti Haus! Malioboro.

Advertisement

BACA JUGA: Berjuluk Ratu Robusta, Perempuan Ini Bertekad Sejahterakan Petani Kopi Nusantara

“Sejak awal, Haus! didirikan sebagai sebuah brand yang inklusif dan terbuka bagi seluruh masyarakat. Dengan semangat untuk menyebarkan kebahagiaan melalui segelas minuman, Haus! berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tersedia luas dan dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia,” kata Gufron.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

DIY Siapkan Retribusi Wisata Terintegrasi

Jogja
| Jum'at, 02 Desember 2022, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement