Advertisement

Sambangi Ponpes Sasana Kreatif Mandiri, The Atrium Hotel and Resort Bagikan Uang dan Sembako

Media Digital
Selasa, 15 November 2022 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Sambangi Ponpes Sasana Kreatif Mandiri, The Atrium Hotel and Resort Bagikan Uang dan Sembako General Manager The Atrium Hotel and Resort, Dian Elsawati memberikan bantuan secara simbolis kepada pengelola Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri, Jumat (11/11/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen The Atrium Hotel and Resort menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri, Jumat (11/11/2022).

Dalam acara itu, mereka membagikan sejumlah uang tunai, sembako dan kebutuhan sehari-hari. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Road to 7th Anniversary The Atrium Hotel and Resort pada 22 Desember mendatang.

Advertisement

General Manager The Atrium Hotel and Resort Dian Elsawati menyampaikan peringatan ulang tahun ke-7 The Atrium Hotel and Resort mengangkat tema Grow Up.

Tema itu dipilih dengan harapan hotel tersebut bisa terus tumbuh untuk berbagi berbahagia, tersenyum, bersyukur dan bermanfaat dengan masyarakat sekitar. "Melalui program Coorporate Social Responsibility kami berbagi kebahagiaan di Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri yang memiliki 15 anak didik ini," ujarnya melalui rilis, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA: B20 Summit 2022: Hadapi Tantangan Ekonomi Global dengan Penguatan Kemampuan Digital

Ketua Yayasan PP Pesantren Sasana Kreatif Mandiri Sutanto Purwanugraha mengucapkan terima kasih dan berharap kunjungan ke panti bisa memberikan angin segar dan memotivasi anak-anak panti untuk selalu bersemangat walaupun dalam keterbatasan.

"Kami pengin anak-anak bisa mandiri. Hal ini sudah di realisasikan yaitu mereka diajari untuk berwirausaha, berjualan kripik pisang dengan merek Kripik Pisang Aqila. Dengan bersedekah Rp50.000 akan mendapatkan kalender 2023, kripik pisang dan pahala doa dari ana-anak," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement