Advertisement

D’Senopati Malioboro Rayakan HUT ke-6, Ini Keseruan Acaranya

Media Digital
Rabu, 23 November 2022 - 16:57 WIB
Arief Junianto
D’Senopati Malioboro Rayakan HUT ke-6, Ini Keseruan Acaranya Suasana pemotongan tumpeng saat perayaan HUTDSenopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — D’Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta merayakan ulang tahun yang ke-6 pada 23 November 2022.

Untuk merayakan momen ini, D’Senopati Malioboro mengambil tema 6ROWTH ANNIVERSARY, KEEP GOING &GET STRONGER. Tema ini diambil dengan harapan di tahun yang ke-6 ini D’Senopati MalioboroGrand Hotel di bawah management Hestia Connecting Hotel dapat tumbuh semakin hebat dan lebih dikenal oleh masyarakat.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Rangkaian acara dimulai dengan zikir dan syukur yang diikuti oleh seluruh staf hotel pada 17 November 2022. Dilanjutkan dengan kegiatan Sport Activity yang melibatkan seluruh kayawan serta juga pengendara becak di sekitaran hotel D’Senopati yang juga turut serta memeriahkan rangkaian acara CELEBRATE SERVICE WEEK pada 19 November 2022.

Sebagai puncak acara, D’Senopati Malioboro GrandHotel mengadakan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Sleman pada 23 November 2022 bersamaan dengan kegiatan potong tumpeng oleh Chairman Muncul Group, Soekeno dan Komisaris Hestia Connecting Hotels, Ardisa.

BACA JUGA: Mahasiswa UGM Didorong Jadi Investor Muda

Acara digelar di ballroom Adipati dengan dihadiri rekan media, pejabat sekitar, petinggi PT Usaha Digdaya Muncul, Management Hestia Connecting Hotels dan para petinggi hotel D’Senopati Malioboro Grand Hotel.

Acara diawali dengan sambutan oleh Corporate General Manager Hestia Connecting Hotels, Arliando Putra lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Soekeno selaku owner.

Dalam sambutannya Arliando Putra menyampaikan di usia yang ke-6, D’Senopati Malioboro Grand Hotel diharapkan dapat tumbuh dan melaju kencang dan terus menjadi jauh lebih kuat, semakin hebat dan selalu melakukan inovasi.

Advertisement

Sementara Soekeno pun menyampaikan agar hotel ini dapat terus melakukan inovasi dan memberikanpelayanan yang berbeda dari hotel-hotel lainnya, sehingga dapat terus berkembang, maju dan dapat menjadi panutan.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh owner dan diberikan kepada Arliando Putra serta para pejabat dan awak media massa yang hadir. Acara pun ditutup dengan donor darah yang diikuti lebih dari 50 peserta.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tekan Angka Stunting, BKKBN Libatkan Penyuluh Agama

Sleman
| Rabu, 30 November 2022, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement