Advertisement

Lippo Plaza Jogja Hadirkan Ragam Kegiatan Natal

Media Digital
Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lippo Plaza Jogja Hadirkan Ragam Kegiatan Natal Dalam rangka menyambut natal tahun 2022, Lippo Plaza Jogja menyuguhkan dekorasi khas natal dan beragam kegiatan dengan mengusung tema a Very Vintage Holiday. - Ist

Advertisement

JOGJA— Dalam rangka menyambut natal tahun 2022, Lippo Plaza Jogja menyuguhkan dekorasi khas natal dan beragam kegiatan dengan mengusung tema “a Very Vintage Holiday” mulai dari 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Melalui tema a Very Vintage Holiday, Lippo Plaza Jogja ingin mengajak keluarga di Indonesia khususnya di Jogja dan sekitarnya untuk merasakan pengalaman liburan Natal dan Tahun Baru yang spesial dan menyenangkan. Pengunjung akan disuguhi dengan dekorasi khas Natal yang menghiasi mal mulai pintu masuk, lobby, serta di setiap lantai mal.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Salah satu ikon menarik yang disuguhkan Lippo Plaza Jogja dalam dekorasi Natalnya adalah pohon Natal yang terletak di lantai 1 Lippo Plaza Jogja. Pohon Natal tersebut dibuat dari barang-barang yang sudah tidak terpakai namun di daur ulang secara kreatif menjadi sebuah pohon Natal yang indah yang mempercantik nuansa natal di mal.

Berbagai kegiatan juga dihadirkan oleh Lippo Plaza Jogja untuk melengkapi perayaan Natal tahun ini. Salah satunya dengan hadirnya acara Toys & Hobbies Fair yang merupakan event pameran mainan dan hobbies yang diharapkan dapat menjadi sarana untuk memudahkan pengunjung dalam mencari hadiah Natal dan dipersembahkan khusus untuk para pecinta mainan di kota Jogja pada tanggal 9 -11 Desember 2022 di Atrium lantai Ground Floor Lippo Plaza Jogja.

Sosok Santa Claus tentunya juga dihadirkan di Lippo Plaza Jogja dalam acara Meet The Santa pada tanggal 10, 17 dan 24 Desember 2022. Dalam acara ini, pengunjung Lippo Plaza Jogja dapat bertemu dan berfoto bersama Santa serta berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung.

Lippo Plaza Jogja memberikan suguhan yang berbeda di akhir tahun ini. Dengan hadirnya Uwa and Friends Musical Show, dongeng musik sarat pesan edukasi dan cinta keluarga yang berdurasi selama 30 menit yang mengemas musik, gerakan, kostum yang menarik, acting, lighting dan efek bersatu padu secara apik, diharapkan dapat menghibur pengunjung khususnya anak-anak dan dapat menjadi kenangan spesial di Lippo Plaza Jogja. Dalam acara yang diselenggarakan pada 9 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 ini, anak-anak akan diajak menyanyi dan menari bersama dengan suka cita. Harga tiket acara ini dibandrol dengan harga Rp 30.000.

Tak hanya itu, untuk menambah kegembiraan dalam menyambut natal, Lippo Plaza Jogja menyelenggarakan lomba mewarnai dengan tema natal untuk anak-anak pada tanggal 17 Desember 2022 dengan peserta sekitar 140 anak. Selain itu Lippo Plaza Jogja juga bekerja sama dengan Sanggar Quinta untuk menyelenggarakan Kids Orchestra pada tanggal 18 Desember 2022 di Atrium Lantai GF.

Akan ada sekitar 200 anak-anak perwakilan dari sanggar tersebut yang akan menampilkan pagelaran orchestra yang menarik di Lippo Plaza Jogja yang diharapkan dapat berkesan bagi pengunjung akan kemahiran anak-anak dalam bermain orchestra.

Bagi pengunjung pecinta kuliner, Lippo Plaza Jogja menghadirkan pameran yang menyuguhkan berbagai macam makanan dan minuman menarik dalam acara Food Bash pada tanggal 1–4 Desember 2022 dan acara Foodictive pada tanggal 30 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 yang berlokasi di Avenue of The Stars Lippo Plaza Jogja.

Untuk melengkapi persiapan perayaan Natal dan akhir tahun, program belanja menarik juga telah disiapkan oleh Lippo Plaza Jogja. Dengan minimal belanja senilai Rp150.000 untuk member aplikasi Styles di setiap hari jumat selama bulan Desember 2022, akan mendapatkan gift voucher belanja senilai Rp50.000.

Santoso Wahyu Saputro, Marketing Communication Lippo Plaza Jogja menambahkan, “Dalam perayaan natal dan akhir tahun 2022 ini, kami juga menyelenggarakan Christmas Year End Sale pada tanggal 30 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Pameran ini merupakan pameran multi produk yang bertujuan untuk memberikan sensasi berbelanja bagi pelanggan yang datang ke Lippo Plaza Jogja. Beragam jenis tenant akan menjadi peserta pameran ini dan banyak sekali diskon yang menarik tentunya. Kami berharap, para pengunjung Lippo Plaza Jogja dapat merasakan kegembiraan dalam menyambut hari natal dan akhir tahun di mall ini dengan banyaknya kegiatan dan program belanja menarik yang kami hadirkan.”*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement