Advertisement

Awal Tahun Garuda Indonesia Tawarkan Promo, Cek Detail Rutenya

Anitana Widya Puspa
Minggu, 08 Januari 2023 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Awal Tahun Garuda Indonesia Tawarkan Promo, Cek Detail Rutenya Garuda Indonesia - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Membuka awal 2023, PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan promo potongan harga tiket pesawat di sejumlah rute favorit.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan potongan harga tiket yang diberikan hingga 15% untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan tambahan dari bank partner hingga Rp550.000. Promo tersebut, kata Irfan, berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan 30 November 2023.

Advertisement

“Penyelenggaraan program Kejutan Awal Tahun 2023 merupakan bentuk optimisme dari pemulihan industri pariwisata nasional menyusul pertumbuhan jumlah penumpang wisatawan domestik yang menunjukkan perkembangan positif sepanjang 2022," ujarnya, Sabtu (7/2/2022).

Adapun penawaran menarik tersebut ditawarkan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,3 jutaan; Jakarta–Makassar pp mulai Rp3 jutaan; Jakarta–Labuan Bajo pp mulai Rp2,8 jutaan; dan Jakarta–Sorong pp mulai Rp5,6 jutaan; serta berbagai rute domestik lainnya.

BACA JUGA: 176.000 Penumpang Terbang Lewat YIA selama Nataru

Sementara itu beberapa rute internasional yang termasuk dalam program ini di antaranya adalah rute Jakata–Seoul pp mulai Rp7,8 jutaan; Bali–Sydney pp mulai Rp7,9 jutaan; Jakarta–Singapura pp mulai Rp3,7 jutaan; Jakarta–Bangkok pp mulai Rp4,8 jutaan; Jakarta–Melbourne pp mulai Rp9,2 jutaan; serta berbagai rute internasional lainnya yang dilayani melalui Jakarta dan Bali. 

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut, para pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com, aplikasi FlyGaruda serta agen perjalanan online (Traveloka dan Tiket.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

JJLS Disebut Rawan, Bupati Gunungkidul Minta Kelompok Jaga Warga Mengambil Peran

Gunungkidul
| Rabu, 24 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement