Advertisement

Dekoruma Buka Showroom Pertama di Jogja

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 07 April 2023 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dekoruma Buka Showroom Pertama di Jogja Grand Opening Dekoruma Experience Center Jogja di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 108, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Jogja, Kamis (6/4 - 2023)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Dekoruma membuka showroom Dekoruma Experience Center pertama di Kota Jogja. Showroom dengan ciri khas gaya Japanese-Scandinavian (Japandi) ini menghadirkan beragam pilihan furnitur, aksesoris, serta inspirasi ruang yang sangat cocok dengan kebutuhan masa kini. 

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan mengatakan Dekoruma Experience Center ini akan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat di Jogja untuk melihat-lihat secara langsung berbagai furnitur, aksesoris, dan inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi. 

Advertisement

"Konsep Japandi yang ditawarkan sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat masa kini. Kami tahu ini prospek, khususnya di Jogja karena produk furnitur yang ditawarkan selain minimalis juga multifungsi," kata saat Grand Opening Dekoruma Jogja, Kamis (6/4/2023).

Kota Jogja, lanjut Dimas, merupakan showroom ke 26 yang dibangun. Selama delapan tahun terakhir, Dekoruma sudah membuka 25 showroom di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Pihaknya berupaya untuk terus memperluas jangkauan Dekoruma ke berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: Nekat Impor Pakaian Bekas Bakal Dihukum 5 Tahun Penjara

"Jogja menjadi salah satu kota pilihan kami untuk mengenalkan konsep Japandi dengan gaya hidup esensial yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi," kata Dimas.

Dijelaskan Dimas, furnitur ala Japandi tidak hanya indah namun juga multifungsi dan hemat tempat. Ke depan, kata Dimas, selain showroom ia akan menyediakan layanan desain furnitur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami ingin membantu lebih banyak masyarakat dalam mewujudkan surga kecilnya, serta memberikan pengalaman enaknya berbelanja kebutuhan home & living bersama Dekoruma," katanya.

Dekoruma Experience Center Jogja tersebut terdiri atas dua lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.000 m2 dengan konsep tata ruang terbaru, pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furniture untuk hunian mungil namun dengan harga terjangkau.

"Di showroom ini pengunjung dapat bebas mencoba berbagai pilihan furniture dengan desain indah, multifungsi, dan space-saving yang dihadirkan oleh Dekoruma. Pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living," katanya.

Pada momen opening Dekoruma Experience Center Jogja memberikan diskon furnitur hingga 60%, gratis furniture dan aksesoris, gratis exclusive tumbler Dekoruma. Para pengunjung juga akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selama bulan Ramadan, Dekoruma juga menghadirkan berbagai bonus kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Kamis 25 April 2024, Giliran Sleman, Kota Jogja dan Kulonprogo

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement