Advertisement

Kolaborasi Astra Motor Yogyakarta dan Komunitas Semarakkan Ramadan

Media Digital
Senin, 10 April 2023 - 09:57 WIB
Sunartono
Kolaborasi Astra Motor Yogyakarta dan Komunitas Semarakkan Ramadan Honda Community Bikers Soleh, aksi sosial di Moyudan, Sleman Sabtu (8/4/2023). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan komunitas motor Honda kembali menggelar kegiatan sosial. Bertajuk “Honda Community Bikers Soleh”, aksi sosial ini dilaksanakan di Moyudan, Sleman Sabtu (8/4/2023).

“Masih dalam semangat bulan suci Ramadan kami mengajak rekan-rekan komunitas motor Honda untuk menggelar kegiatan positif. Harapannya kegiatan seperti ini bisa memupuk rasa solidaritas sekaligus semangat untuk beberbagi dengan sesama.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Advertisement

Aksi sosial kali ini dilaksanakan dengan penyerahan donasi kepada masjid Al-Muqorrobin yang terletak di Ngaglik, Sumbersari, Moyudan, Sleman. Beberapa item donasi berupa perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah, karpet, sarung, dan kitab suci Al-Quran serta perlengkapan kebersihan masjid yang terdiri dari vacuum cleaner dan perlengkapan pel. Penyerahan dilaksanakan secara langsung oleh perwkilan Astra Motor Yogyakarta dan komunitas motor Honda kepada takmir masjid.

Sebelum menyerahkan donasi ke masjid Al-Muqorrobin, 40 peserta yang berasal dari komunitas HSFCI, KCI, JCRI, VOC, HV125OC, DAVINCI, HGYC, dan PMHY berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dan mengikuti biefing tentang keselamatan berkendara. Setelah briefing usai dilaksanakan, peserta langsung diajak melakukan city rolling menuju ke masjid Al Muqorrobin untuk menyerahkan donasi dan dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke lokasi buka bersama di Hanggar Tani Ngaglik.

Melengkapi agenda penyerahan donasi, Honda Community Bikers Soleh dilanjutkan dengan agenda tausiah bersama ustaz dari masjid Al-Muqorrobin, buka puasa bersama dengan masyarakat setempat, dan ditutup dengan pemaparan mengenai keanggotaan Honda Community ID (HCID).

“Terima kasih untuk rekan-rekan anggota komunitas yang berkolaborasi bersama kami dalam kegiatan ini. Sampai jumpa dalam kegiatan menarik lainnya dan semoga kita bisa membawa semangat berbagi bagi sesama," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Bantul: Golkar dan Demokrat Bertemu, Menjajaki Koalisi

Jogja
| Sabtu, 13 Juli 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pelajar yang Berani Baca Puisi Bisa Gratis Masuk Destinasi Wisata Ini

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 17:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement