Advertisement

Rasakan Sajian Buka Puasa Ala Mesir di The Phoenix Hotel dan Safari Ramadan di Grand Mercure & ibis Jogja Adisucipto

Media Digital
Jum'at, 14 April 2023 - 17:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Rasakan Sajian Buka Puasa Ala Mesir di The Phoenix Hotel dan Safari Ramadan di Grand Mercure & ibis Jogja Adisucipto Menu buka puasa di The Phoenix Hotel Jogja mengusung tema Egypt Ramadhan, untuk di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto bertema Safari Ramadhan.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Berbagai macam tradisi dilakukan pada saat bulan suci Ramadan ini, seperti buka puasa bersama dengan keluarga, kerabat, teman, dan sanak saudara, serta melakukan shalat tarawih dan tadarus bersama-sama. 

Advertisement

Hotel bintang lima yang berlokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman No. 9  dan Jalan Laksda Adisucipto No. 80 ini ikut menyemarakkan Ramadan 2023 dengan terus berinovasi memberikan sajian spesial dan menarik untuk buka puasa. 

Sajian berbuka puasa ini diadakan sejak 22 Maret-21 April 2023 mulai pukul 17.00 WIB-21.00 WIB di Paprika Restoran lobi The Phoenix Hotel Jogja dan Purple Restaurant di Grand Mercure Jogja.

Sajian makan malam prasmanan spesial ini disajikan dengan berbagai macam aneka jajan pasar, kolak, es, gorengan, sup, soto, dan makanan lainnya. Dibanderol dengan harga Rp 150.000,- NET per orang untuk makan sepuasnya. 

Untuk paket Ramadan di The Phoenix Hotel Jogja mengusung tema “Egypt Ramadhan”, untuk di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto bertema “Safari Ramadhan”. Beragam makanan western, middle east, dan tradisional dengan resep spesial lengkap disajikan mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. 

Untuk rincian menu lengkapnya dan reservasi di The Phoenix Hotel Jogja, dapat langsung menghubungi (+62) 811 265 6595 atau direct message via instagram di @phoenixhotelyogyakarta. Sedangkan di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto, dapat langsung menghubungi (+62) 812 1270 1880.

Bisa juga melakukan direct message via instagram di @grandmercureyogya dan @ibisyogyakartaadisucipto. Segenap Manajemen The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta mengucapkan, “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2023” untuk semua orang yang menjalankannya. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PENINGKATAN KAPASITAS SDM WISATA: Dispar DIY Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Event

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement