Advertisement

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

Media Digital
Sabtu, 15 April 2023 - 16:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Dalam Hitungan Menit Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Seiring dengan perkembangan zaman ada banyak sekali perubahan yang terjadi, termasuk dengan metode dalam meminjam uang tunai. Pada zaman dulu, untuk meminjam uang, kita semua harus datang ke bank dan menyiapkan persyaratan yang cukup rumit. 

Advertisement

Tapi, zaman sekarang Anda hanya cukup menginstall aplikasi dan mengisi formulir untuk meminjam uang bahkan uang yang dipinjam pun akan cair cepat dalam hitungan menit. 

Ada banyak platform aplikasi pinjaman online yang bisa kalian piih dan gunakan, namun kalian jangan terlalu terburu-buru melakukan proses peminjaman.

Perlu adanya review dari beberapa platform tertentu untuk memilih mana aplikasi yang pinjaman online yang aman digunakan.

Daftar Aplikasi Pinjam Online Cepat Cair dan Terbaik

Seperti dikutip Financer.com, berikut ini ada beberapa aplikasi pinjaman online yang cepat cair dan pastinya sudah terpercaya dan bersertifikat OJK, di antaranya sebagai berikut:

1. Jenius

Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang dikembangkan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN). 

Aplikasi Jenius menawarkan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya dalam mengelola keuangan, seperti pembukaan rekening tanpa perlu datang ke kantor bank, pengiriman uang dengan mudah, pembayaran tagihan, serta transaksi dengan kartu debit Jenius yang bisa digunakan di seluruh dunia. Beberapa fitur unggulan dari aplikasi Jenius antara lain Jenius Debit Card, Jenius Pay, Fitur SPLIT, Jenius Goals, Flexi Cash dan lain-lain.

Flexi Cash Jenius adalah salah satu fitur pinjaman yang ditawarkan oleh Jenius. Dengan Flexi Cash, pengguna Jenius dapat mengajukan pinjaman secara online melalui aplikasi Jenius dengan proses yang mudah dan cepat. Pinjaman Flexi Cash dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti kebutuhan konsumtif, biaya pendidikan, atau keperluan bisnis.

2. UangMe

Aplikasi UangMe adalah sebuah layanan pinjaman online yang tersedia di Indonesia. Melalui aplikasi UangMe, pengguna dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan dengan cepat dan mudah, hanya dengan mengisi formulir aplikasi dan mengunggah beberapa dokumen. 

Proses pengajuan pinjaman di UangMe dapat dilakukan secara online tanpa perlu datang ke kantor fisik atau melakukan proses yang rumit. Selain itu, UangMe juga menawarkan layanan pinjaman dengan bunga yang kompetitif dan tenor yang fleksibel.

3. Atome

Atome adalah aplikasi Beli Sekarang, Bayar Nanti (BNPL) terkemuka di Asia. Unduh Atome hari ini dan belanja apa yang Anda sukai, pada waktu Anda sendiri. Nikmati solusi pembayaran yang fleksibel di berbagai pengecer online dan offline populer di berbagai kategori seperti mode, kecantikan, gaya hidup, kebugaran, dan peralatan rumah tangga.

Selain itu, Atome juga merupakan platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Atome memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman online melalui aplikasi atau situs web Atome dengan cara yang sangat sederhana.

Proses pengajuan pinjaman Atome melibatkan beberapa tahap, yaitu pengajuan pinjaman, verifikasi data, penilaian risiko kredit, dan pencairan dana. Setelah pengajuan pinjaman disetujui, dana pinjaman akan dicairkan langsung ke rekening bank peminjam dalam waktu yang relatif cepat.

Meminjam online memang banyak dilakukan sebagian orang, karena hal ini tergolong praktis, cepat dan bahkan tidak repot. Jika Anda meminjam dana ke Bank pasti proses pencairannya pun akan lama dan memakan banyak waktu, kalau pinjol di aplikasi-aplikasi di atas hanya membutuhkan waktu paling lama satu hari untuk mencairkannya.

4. Tunaiku 

Adalah layanan pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh PT Bank Amar Indonesia (Bank Amar). Tunaiku memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman secara online dengan proses yang cepat dan mudah melalui aplikasi Tunaiku yang tersedia untuk pengguna smartphone Android dan iOS.

Pengguna dapat mengajukan pinjaman secara online melalui aplikasi Tunaiku dengan proses yang cepat dan mudah. Selain itu, Tunaiku adalah jenis pinjaman tanpa agunan, sehingga pengguna tidak perlu memberikan jaminan atau agunan apapun untuk mengajukan pinjaman.

Tunaiku menawarkan suku bunga yang relatif rendah dibandingkan dengan produk pinjaman serupa yang ditawarkan oleh lembaga keuangan lain. Dan yang menarik, Pengguna dapat memilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pengembalian yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing.

5. OCBC NISP

OCBC NISP adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan kepada nasabah pribadi, bisnis, dan korporat. OCBC NISP didirikan pada tahun 1941 dan sejak itu telah berkembang menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

Salah satu dari layanannya ialah program Kredit dan pinjaman. OCBC NISP menyediakan berbagai jenis kredit dan pinjaman, seperti pinjaman tanpa agunan, kredit kendaraan bermotor, kredit properti, dan kredit modal kerja.

OCBC NISP menawarkan layanan pinjaman online yang disebut "Kredit Tanpa Agunan Online" atau KTA Online. Layanan ini memungkinkan nasabah untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan secara online melalui situs web OCBC NISP atau aplikasi mobile banking.

Demikianlah ulasan singkat mengenai daftar aplikasi pinjaman online yang cepat cair dalam hitungan menit yang bisa membantu keadaan mendesak Anda. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Bantul: Golkar dan Demokrat Bertemu, Menjajaki Koalisi

Jogja
| Sabtu, 13 Juli 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pelajar yang Berani Baca Puisi Bisa Gratis Masuk Destinasi Wisata Ini

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 17:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement