Advertisement

Mau Adakan Syawalan Budget Rp70.000-an? Cocoknya di Favehotel Kusumanegara

Media Digital
Senin, 17 April 2023 - 18:00 WIB
Sunartono
Mau Adakan Syawalan Budget Rp70.000-an? Cocoknya di Favehotel Kusumanegara Favehotel Kusumanegara. - istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tidak berasa Lebaran Idul Fitri 1444 H sudah dalam hitungan hari. Dalam rangka menyambut Hari Kemenangan umat Islam tahun ini, favehotel Kusumanegara menawarkan paket Syawalan dengan harga yang terjangkau namun dengan pilihan menu yang beragam.

Mulai dari harga 75.000/pax, favehotel Kusumanegara sudah bisa menjadi pilihan Syawalan dengan keluarga besar atau rekan kerja dan teman - teman. “Menu syawalan kali ini kami menyajikan bermacam- macam varian masakan nusantara khas lebaran, salah satunya Ketupat Lebaran, Soto Betawi, Soto Tangkar dan Laksa Ayam dan dilengkapi aneka minuman dan dessert”ungkap Cheff favehotel Kusumanegara, Chef Gunawan.

Advertisement

Untuk menu sendiri favehotel Kusumanegaramemberikan pilihan 3 menu khas nusantara yang bisa tamu sesuaikan dengan selera masing- masing. Selain menu yang beragam, dengan pemesanan minimal 20 - 30 pax tamu dapat menikmati fasilitas khusus yaitu penggunaan private meeting room (syarat dan ketentuanberlaku).

Dengan penawaran yang menarik seperti harga yang terjangkau dan pilihan menuyangberagam, para tamu dapat menikmati hidangan, pelayanan dan fasilitas khas hotel berbintang. Hal tersebut tentu saja akan membuat suasana Lebaran lebih bermakna dan berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement