Advertisement

Pesta Rakyat Alfamart Meriahkan HUT RI ke-78

Media Digital
Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Pesta Rakyat Alfamart Meriahkan HUT RI ke-78 Masyarakat sekitar salah satu toko Alfamart untuk ikut lomba/lomba khas HUT RI yang diadakan di halaman Alfamart. / ist

Advertisement

KLATEN–Alfamart punya cara menarik untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-78. Bukan hanya peringatan sebentar lalu, melainkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut lomba-lomba khas HUT RI yang diadakan di halaman Alfamart.

Pesta Rakyat Alfamart, nama program ini, dilaksanakan serempak pada 17 Agustus 2023 di 78 toko Alfamart di 32 kota di Indonesia. Lomba seperti makan kerupuk, masukkan pensil ke botol dan memindahkan kelereng dengan sumpit ramai diikuti hingga 7800 masyarakat, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Advertisement

“Pesta Rakyat Alfamart adalah bentuk kegembiraan, puji syukur, atau suka cita atas kemerdekaan Indonesia tercinta, yang kami wujudkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut kegembiraan itu melalui lomba-lomba yang kami selenggarakan,” kata Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart.

BACA JUGA: Kejati DIY Sebut Lurah Caturtunggal Tak Ada Indikasi Terima Suap dari Mafia Tanah Kas Desa

Ia melanjutkan bahwa Alfamart adalah toko komunitas, yang salah satu wujudnya dengan Pesta Rakyat Alfamart ini. “Kami adalah bagian dari komunitas atau masyarakat setempat, lebih dari hanya toko yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, sehingga hadirnya Alfamart memberi nilai lebih bagi masyarakat,” jelasnya.

Hadiah voucher total hingga puluhan juta disiapkan oleh Alfamart untuk para pemenang lomba.  Tentu Pesta Rakyat Alfamart ini disambut ramai oleh masyarakat. Seperti di Semarang terlihat ratusan anak-anak dan dewasa berkumpul di depan toko Alfamart Tentara Rakyat sedari pagi.

Salah satu peserta, Faiz menyampaikan lomba ini selain seru, hadiah yang disiapkan sangat menarik. “Wah seru lomba-lombanya, ramai pula. Saya ajak teman-teman buat ikut ke Alfamart dekat rumah ini untuk ikut,” jelas Faiz. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Bersih-Bersih TPA Piyungan Butuh Waktu hingga Tiga Bulan

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement