Advertisement

Gelar Pameran di Amplaz Mulai Hari Ini , Segini Target yang Dipatok Hyundai Adisucipto

Anisatul Umah
Rabu, 23 Agustus 2023 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Gelar Pameran di Amplaz Mulai Hari Ini , Segini Target yang Dipatok Hyundai Adisucipto Pameran Hyundai Adisucipto di Atrium Plaza Ambarrukmo, Rabu (23/8/2203). - Harian Jogja/Anisatul Umah.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hyundai Adisucipto menggelar pameran di Atrium Plaza Ambarrukmo pada 23-27 Agustus 2023. Selama lima hari pemeran itu, ditargetkan adanya 25 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Branch Manager PT. Sumber Baru Citra Mobil Hyundai Adisucipto, Adriano Roniasi Simorangkir mengatakan setidaknya ada enam mobil yang dipamerkan seperti Santa Fe, Ioniq 5, Creta, dan lainnya, termasuk yang baru diluncurkan Stargazer X.  

Advertisement

"Target kami dari 23-27 Agustus ini nanti 25 SPK, selama pameran. Terus nanti ada booth activity juga, jadi enggak hanya selling tetapi customer ketika melihat pameran Hyundai lebih ke memahami ternyata produk Hyundai seperti ini," ucapnya, Rabu (23/8/2023).

BACA JUGA: Menyongsong Konsep Baru Pameran IIMS 2023

Menurutnya untuk Stargazer X baru dilaunching pada 10 Agustus 2023 lalu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). "Traffic-nya dari 10-20 Agustus di GIIAS Stargazer X 1.600 SPK didapatkan. Selama 10 hari," jelasnya.

Dia mengatakan dari target 25 SPK dalam pameran di Amplaz, sekitar 10 unit di antaranya ditargetkan adalah Stargazer X. Sebab mobil ini yang paling gemuk pasarnya dan banyak dinikmati keluarga yang masih punya jiwa muda. "Mobil keluarga tetapi seseorang yang masih punya jiwa muda karena Stargazer X itu dia lebih ke kayak mobil keluarga tapi lebih sporty," lanjutnya.

Lebih lanjut dia berharap pameran ini bisa seperti GIIAS yang capaiannya bisa melebihi target. Di daerah memang ada tantangannya, bagaimana mengimplementasikan capaian di GIIAS. "Otomatis di daerah Jogja ada kepercayaan, melalui pameran ini diharapkan bisa sama dengan GIIAS meski SPK-nya berada di 1-2 persen [dari] GIIAS."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gubernur DIY Siapkan Dinas Baru, Ini Tugasnya

Bantul
| Jum'at, 03 Mei 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement