Advertisement

Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta Gelar Acara Grand Launching Gedung Baru

Media Digital
Kamis, 07 Desember 2023 - 17:17 WIB
Arief Junianto
Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta Gelar Acara Grand Launching Gedung Baru Ilustrasi kamar hotel Greenhost. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta menggelar acara Grand Launching gedung baru, dengan berbagai rangkaian kegiatan yang rencananya diselenggarakan pada 7-8 Desember 2023. Dengan mengusung tema The Art for Sustainable Living, acara ini juga akan merayakan kehadiran Green Art Space, sebuah ruang seni yang unik dan inspiratif.

Gedung baru ini memperkenalkan fasilitas modern dan desain kontemporer yang menggabungkan konsep eco-friendly dengan kenyamanan masa kini.

Advertisement

Tidak hanya penambahan fasilitas dan kamar, gedung baru ini juga menjadi wadah untuk acara komunitas dan artis lokal sehingga bisa terus berkarya di Jogja.

Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menginap yang unik dan berkesan bagi para tamu dengan terus berkolaborasi dengan komunitas lokal, untuk menghadirkan acara-acara menarik.

Green Art Space yang merupakan bagian integral dari gedung baru ini, menjadi pusat kreativitas dan inspirasi.

Dengan galeri seni, ruang pameran, dan berbagai kegiatan seni, Green Art Space bertujuan mendukung perkembangan seni dan budaya di Jogja.

Acara Grand Launching akan dimeriahkan oleh art exhibition yang menghadirkan 25 artis lokal dengan memamerkan 78 lukisan, penampilan spesial oleh Didik Nini Thowok serta musik keroncong oleh Keroncong Kolaborasa.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh para tamu undangan, mitra bisnis, serta pihak media. Selain art exhibition dan art show, selama dua hari tersebut beberapa kegiatan juga akan berlangsung antara lain rangkaian workshop, di antaranya workshop Eco-Print, sketsa wajah, workshop Kokedama, bedah lukis dan artist talk, tur eksklusif, serta live painting.

Ada juga full doorprize serta art painting gift dari salah satu seniman yang terlibat, yang semakin menambah kemeriahan acara.

“Acara ini menjadi titik cerita baru Greenhost Boutique Hotel, untuk menambah keragaman tempat atau wadah, di dunia pariwisata Jogja. Kalau penambahan fasilitas dan kamar sudah banyak hotel yang melakukan itu. Namun, Greenhost Boutique Hotel ingin menawarkan sesuai yang berbeda, dengan menawarkan wadah untuk komunitas seni dan artis lokal untuk bisa berkolaborasi,” ucap General Manager Greenhost Boutique Hotel Vivie Elizabeth.

“Dengan tema 2024, The Art for Sustainable Living, kami ingin terus berkolaborasi secara reguler dengan temen-teman seniman lokal. Nah, gongnya adalah pada 7-8 Desember 2023. Pada 7 Desember akan dimulai peresmian Green Art Space yang baru dengan pameran lukisan bersama 25 seniman lokal; diikuti dengan acara puncak pada 8 Desember 2023 yang akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dan kejutan menarik.”

BACA JUGA: Greenhost Boutique Hotel Launching Gedung Baru dan Gelar Pameran Lukisan

Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dalam merayakan pencapaian ini, dengan mengunjungi pameran lukisan di Green Art Space yang baru dari Bulan Desember 2023, hingga 5 Februari 2024.

Mari bergabung juga dalam kemeriahan di Festive Season Greenhost Boutique Hotel pada 25 Desember 2023 serta Malam Tahun Baru di 31 Desember 2023. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs resmi Greenhost Boutique Hotel www.greenhosthotel.com atau mengunjungi akun Instagram @greenhosthotel dan @alur_agency.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Harga Tiket Rp20.000, Begini Cara Membeli Tiket KA Bandara YIA

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement