Advertisement

Syarina Fashion Store Buka di Condongcatur, Nikmati Diskon Up to 88%

Media Digital
Minggu, 25 Februari 2024 - 13:47 WIB
Anisatul Umah
Syarina Fashion Store Buka di Condongcatur, Nikmati Diskon Up to 88% (Ki-Ka) Sasya Munsyarina, Riyana Widya, dan Rita Hidayati dalam acara pembukaan Syarina Fashion Store, Minggu (25/02/2024). - Harian Jogja / Anisatul Umah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Syarina Fashion Store membuka gerai keduanya di Jalan  Tantular No.397 Pringwulung, Condongcatur, Depok, Sleman. Pembukaan digelar pada Minggu (25/02/2024) oleh ketiga Owner yakni Sasya Munsyarina, Riyana Widya, dan Rita Hidayati. Hadir berbagai diskon menarik up to 88% selama grand opening.

Sasya Munsyarina mengatakan produk kebutuhan fashion lengkap di sini, mulai dari gamis, t-shirt, kemeja, blazer, hingga produk dari Bangkok, Thailand. Mukena travelling, parfum non alkohol, aksesoris seperti kalung, gelang, kacamata, kutek, dan lainnya.

Advertisement

"Di sini ada juga Al Quran custom, bisa custom nama. Ada juga produk merchandise, mulai dari tumbler, payung, topi, hingga mug," ucapnya ditemui di sela-sela acara pembukaan.

Target pasar dari toko baru ini adalah mahasiswa, sebab lokasinya yang strategis dan dekat dengan kampus. Harga yang ditawarkan juga lebih ramah di kantong, bahkan ada beberapa yang di bawah Rp100 ribu.

Ia bercerita awalnya bersama owner lainnya bergabung dalam komunitas yang sama. Kemudian merasa cocok, punya value yang sama dan juga punya impian yang sama untuk punya toko baju.

"Awalnya apa yang kita pakai selalu ditanya kok bagus sih orang lain tanya seperti itu, berarti tertarik akhirnya kami sediakan. Kami bertiga memang basicnya penjual," tuturnya.

Riyana Widya mejelaskan Syarina Fashion Store tidak hanya menjual baju muslim saja, namun lebih umum. Siapa saja bisa berbelanja di sini. Menurutnya Syarina pertama berdiri pada Agustus tahun lalu, saat ini sudah berjalan 1,5 tahun. Syarina sendiri merupakan singkatan dari nama tiga owner yakni Syasa, Rita, dan Riana.

BACA JUGA: Indonesia Segera Deklarasi sebagai Pusat Fesyen Muslim Dunia

"Dari iseng ngobrol gimana kalau bikin toko baju. Dan teman-teman ini punya impian yang sama, kami bikinlah toko yang pertama Syarina di daerah Banguntapan," tuturnya.

Selain toko offline, produk-produk Syarina juga bisa dibeli secara online. Melalui instagram, TikTok, dan juga marketplace. "Kalau penjualan online bagus, sekarang sedang kami bangun," lanjutnya.

Sementara itu, Rita Hidayati mengatakan dari toko pertama di Banguntapan, Bantul minat masyarakat luar biasa. Meski bukan di pusat kota, nama Syarina banyak diketahui masyarakat. Terus berkembang dan akhirnya bisa buka di Condongcatur, Sleman.

"Kami buka untuk semua kalangan, dari yang berjilbab dan tidak. Di sini produknya lebih banyak, lebih komplit, dan lebih variatif," ungkapnya.

Dia berharap agar Syarina bisa lebih besar lagi dan sukses kedepannya. Lokasi di Condongcatur menurutnya sangat strategis dari arah Gejayan, Jalan Solo, dan juga dari Selokan Mataram.

"Di sini seperti jadi pusat fashion juga karena banyak toko-toko fashion juga di sekitar ini. Kemudian di sini dekat dengan kampus daerah kos-kosan. Ini jadi beberapa pertimbangan pemilihan lokasinya." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement