Advertisement

Rayakan Syawalan di LPP Hotel Group Jogja

Media Digital
Selasa, 09 April 2024 - 17:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Rayakan Syawalan di LPP Hotel Group Jogja Promo dari LPP Garden dan LPP Convention. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Selain mencicipi khas hidangan khas Lebaran, Idulfitri merupakan kesempatan untuk bersilahturahmi dan berkumpul dengan keluarga. Pada momen spesial ini LPP Garden dan LPP Convention menghadirkan paket syawalan atau halalbihalal dengan menu all you can eat dengan harga terjangkau yang bisa Anda nikmati bersama keluarga besar.

Paket dari LPP Convention Hotel dengan harga Rp75.000 nett/pax dan LPP Garden Hotel mulai dari Rp80.000 nett/pax dengan pilihan menu Indonesia, asian dan western.

Advertisement

Tidak hanya hidangan yang lezat, harga tersebut sudah termasuk free penggunaan venue, mini stage, mini garden, dan simple sound. Minimal pembelian paket syawalan atau halalbihalal 20 pax, bisa anda nikmati dari 10 April – 10 Mei 2024.

Selain promo syawalan, promo menginap juga ditawarkan kepada pengunjung hotel di bulan Syawal ini dengan special price direct booking ke nomor reservasi LPP Garden dan LPP Convention, berbagai fasilitas hotel juga bisa digunakan oleh pengunjung seperti swimming pool, living space, mini zoo, kids playground, mushola, wifi. Promo detail dari LPP Garden dan LPP Convention dapat diakses di Instagram @lpp.gardenhotel dan @lpp.conventionhotel. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BMKG Prediksi Cuaca Jogja Hari Ini Cerah dengan Suhu Mencapai 33 Derajat Celcius

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement