Advertisement

Ada Promo Buy 1 Get 1 Free Ramen di Grand Diamond Hotel Yogyakarta Sepanjang Mei-Juni 2024

Media Digital
Selasa, 30 April 2024 - 16:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Ada Promo Buy 1 Get 1 Free Ramen di Grand Diamond Hotel Yogyakarta Sepanjang Mei-Juni 2024 Di awal bulan Mei 2024, Grand Diamond Hotel Yogyakarta kembali menawarkan promo Food and Beverage yaitu Buy 1 Get 1 Free untuk menu spesial Ramen. - Ist

Advertisement

JOGJA—Di awal bulan Mei 2024, Grand Diamond Hotel Yogyakarta kembali menawarkan promo Food and Beverage yaitu Buy 1 Get 1 Free untuk menu spesial Ramen yang sangat menggugah selera.

Beberapa pilihan ramen tersedia di hotel yang mempunyai restoran Jepang terbaik ini. Menunya adalah Chicken Sizzling Ramen, Chicken Chasu Baitan Ramen, Beef Chasu Grill Ramen, Spicy Miso Ramen, dan Beef Curry Ramen. 

Advertisement

BACA JUGA: Yamaha Dukung Penyelenggaraan SBL 2024, Rektor Unika Semarang: Terima Kasih Atas Dukungannya

Menu yang bisa menghangatkan suasana ini bisa dinikmati dengan harga yang cukup ramah di kantong yaitu mulai Rp60.000,-an saja per porsinya. “Apalagi di bulan Mei - Juni sedang ada promo Buy 1 Get 1 Free, kepuasan tamu selalu menjadi prioritas utama kami,” demikian ungkap Public Relation Officer Grand Diamond Hotel Yogyakarta, Rini seperti dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (30/4/2024).

Selain promo ramen, Grand Diamond Hotel juga mengeluarkan promo Dimsum yaitu Buy 5 Get 1 Free yang berlaku di hari Senin - Kamis. Tamu dimanjakan dengan aneka pilihan menu dimsum yang rasanya otentik, selalu terjaga kualitasnya dan juga harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA: Konversi Sepeda Motor Listrik Dilanjutkan, Ini Rencana Pemerintah

Promo dimsum ini disajikan di Serayu Chinese Restaurant, salah satu restoran Chinese halal legendaris di Yogyakarta yang mempunyai beberapa private room dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti meeting, lamaran, tunangan, arisan, ulang tahun, maupun hanya sekedar menikmati aneka menu yang tersedia bersama keluarga maupun kolega.

Yuk, luangkan waktu dan rasakan sensasi kuliner menarik ala Jepang dan China hanya di Grand Diamond Hotel.

Grand Diamond Hotel berlokasi di Jl. Laksda Adisutjipto no 48 Yogyakarta dengan nomor telepon 0274-485005 dan nomor WhatsApp 081393202299. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dinkes Gunungkidul Sebut E-Coli Jadi Sebab Keracunan Massal di Kalitekuk

Gunungkidul
| Selasa, 21 Mei 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement