Advertisement

HUT Ke-29, Telkomsel Rilis Paket Internet Super Deal Rp29.000 Dapat 29 GB!

Rika Anggraeni
Minggu, 26 Mei 2024 - 22:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
HUT Ke-29, Telkomsel Rilis Paket Internet Super Deal Rp29.000 Dapat 29 GB! Ilustrasi Telkomsel. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Guna memeringati hari jadi ke-29, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menebar promo paket internet Super Deal.

Direktur Utama Telkomsel Nugroho menyampaikan Telkomsel menghadirkan beragam program produk dan layanan bernilai tambah, seperti Paket Surprise Deal yang menawarkan paket data khusus dengan jumlah kuota besar dengan harga yang menarik. “Saya bersama segenap manajemen dan karyawan Telkomsel memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pelanggan setia kami dan seluruh stakeholder yang telah menjadi bagian integral dari perjalanan Telkomsel selama 29 tahun ini,” kata Nugroho dalam keterangan tertulis, Minggu (26/5/2024).

Advertisement

Baca Juga

Telkomsel Transformasikan Operasional dan Penawaran Produk dengan Enterprise Gen AI dari Google Cloud, Ciptakan Nilai Tambah bagi Perusahaan dan Pelanggan

Telkomsel Akui Jaringan Internet Starlink Mampu Jangkau Wilayah 3T di Indonesia

Ramadan dan Lebaran, Telkomsel Prediksikan Kenaikan Traffic 15%

Jika melihat laman resmi perusahaan di tsel.id/29tahun, promo paket internet Surprise Deal untuk PraBayar dibanderol Rp29.000 sebesar 29GB yang berlaku untuk tiga hari. Sedangkan untuk pelanggan Telkomsel Halo 29GB juga dibanderol Rp29.000, juga ada 29GB + YouTube Premium senilai Rp49.000 yang masing-masing berlaku selama 3 hari.

Promo internet lainnya adalah paket Flash Sale MyTelkomsel dan Cashback Nampol MyTelkomsel yang mendapatkan potongan harga. Kemudian, ada pula Promo Device Bundling Spesial di TShop dengan ekstra diskon. Lalu, promo eksklusif double diamond untuk pembelian Diamond Free Fire dan Mobile Legends dari 22–31 Mei di Dunia Games Double Diamond. Promo lainnya Paket Nonton Video Flash Sale, Hot Deal Telkomsel Anniversary yang menawarkan cashback dan diskon untuk paket, kartu perdana dan nomor spesial.

Serta, paket promo Telkomsel berupa Surprise Deal Orbit yang menawarkan paket kuota besar dengan harga yang menarik bagi pelanggan orbit, hingga ragam program loyalitas pelanggan yang dapat diperoleh dengan menukarkan Telkomsel Poin, seperti Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, Pointastic Deal, Mendadak Hepi, Undi-Undi Hepi dan Jalan-jalan Hepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Singapura Memberikan Serahkan Bantuan 1.600 Domba ke Gunungkidul

Gunungkidul
| Senin, 17 Juni 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement