Advertisement

UPALA Alternatif Villa di Pinggir Kota Jogja

Media Digital
Rabu, 03 Juli 2024 - 09:27 WIB
Sunartono
UPALA Alternatif Villa di Pinggir Kota Jogja Marketing Communications Manager UPALA Villa Jogja, Bintang Austerity. - Photo by: hastha

Advertisement

JOGJA—Di tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari, menemukan tempat yang nyaman untuk beristirahat menjadi sebuah kebutuhan. UPALA hadir sebagai alternatif villa di area pinggir kota Jogja yang menawarkan pengalaman "menjauh dari hiruk pikuk kota" namun tetap strategis. Terletak di Jl. Plataran no. 47 Sembungan Bangunjiwo Kasihan Bantul, UPALA Villa menawarkan kenyamanan dan ketenangan yang belum banyak diketahui oleh wisatawan.

Bismo Adi Kuncoro selaku Owner UPALA Villa Jogja memberi nama UPALA dengan arti batu mulia, dengan harapan adanya kemuliaan, kebijaksanaan, kehangatan, ketulusan, dan cinta kasih sayang yang dapat “dibawa” sepulang dari UPALA. Bismo menambahkan, UPALA Villa yang dibangun pada tahun 2022 lalu, diharapkan seperti batu mulia yang mampu memiliki umur panjang dan disenangi banyak orang.

Advertisement

“Meski pun berada di pinggir Kota Jogja, tetapi lokasi UPALA Villa ini sangat strategis dan mudah dijangkau," kata Bintang Austerity selaku Marketing Communications Manager UPALA Villa.

Lokasi UPALA Villa hanya berjarak sekitar 25 menit dari Malioboro, 18 menit dari Alun-Alun Utara & Keraton,dan 25 menit ke Stasiun Tugu Yogyakarta. Selain itu menginap di UPALA Villa juga sangat dimudahkan untuk berwisata kuliner, di antaranya Bakmi Pak Pele yang hanya 5 menit dan 15 menit ke Museum Coklat Monggo. Lokasi ini memungkinkan para tamu untuk menikmati ketenangan tanpa harus meninggalkan akses mudah ke pusat kota dan destinasi wisata populer.

Lebih lanjut Bintang menjelaskan UPALA Villa Jogja terdiri dari tiga bangunan utama, yaitu: Villa URDHA, Villa URVI, dan Villa ULKA. Masing-masing villa dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan fasilitas lengkap, di antaranya bedroom dengan AC, private bathroom dengan water heater, private kitchen, private terrace, mini private pool, free wifi access dan hiburan Netflix.

Selain fasilitas di masing–masing villa, UPALA juga menyediakan mushola, swimming pool, toilet dan pendopo sebagai fasilitas publik. Dengan 2 staff yang stand by 24 jam dan dilengkapi cctv, UPALA Villa diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan para tamu.

Jadi kapan ke UPALA Villa Jogja? Info lebih lanjut bisa cek akun Instagram @upala.ind .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Kalurahan Pleret Diajari Cara Mencegah Stunting Sejak Dini

Bantul
| Jum'at, 05 Juli 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement