Advertisement

Kemeriahan Agustus di ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, dari Hujan Promo hingga PR Talk bareng H3Y

Media Digital
Senin, 02 September 2024 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Kemeriahan Agustus di ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, dari Hujan Promo hingga PR Talk bareng H3Y Suasana PR Talk yang digelar di Barley & Barrel, Jumat (30/8/2024). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Agustus menjadi momen selebrasi yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Begitu pula dengan ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta yang ikut memeriahkan perayaan HUT ke-79 Indonesia dengan promo menarik yang ditawarkan oleh ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta dalam program bertajuk Gempita Nusantara. Di antarnya adalah Jelajah Nusantara, yaitu penawaran menginap dengan diskon 17% bagi member ArtotelWanderlust, serta kegiatan seperti Suara Nusantara yang menghadirkan musikus lokal dan disjoki pada pertengahan Agustus 2024 lalu.

Kemeriahan semakin terasa dengan digelarnya PR Talk pada Jumat (30/8/2024) di Barley & Barrel. Berkolaborasi dengan Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3Y), PR Talk kali ini mengangkat tema Photography dan Videography bagi PR dan Marcomm, khususnya di industri hospitality.

Advertisement

Dalam acara tersebut, partisipan diajarkan untuk merancang konsep yang memikat bagi audiens yang dijelaskan oleh Nur Arifin (Senyum Indonesia) dan Gde Wira Brahmana (Manna Visual).

Salah satu peserta, Angger, 29, mengaku senang dengan adanya acara tersebut. “Senang sekali dengan materi Mas Arifin, di mana tahapan terpenting dalam pembuatan video adalah naskah. Sehingga, kami sebagai Graphic Designer yang terlibat dalam tahap eksekusi dan post-production juga harus lebih aware ketika naskah atau konsep diberikan,” ucap dia, dikutip dari rilis, Senin (2/9/2024).

Dalam acara tersebut, peserta juga diajak untuk mempraktikkan materi secara langsung. Partisipan diberikan challenge oleh pembicara untuk memproduksi foto/video yang dipandu dan dinilai secara langsung oleh pembicara.

Ketua H3Y, Greta Indri menjelaskan, “Sebagai PR/Marcomm hotel kami dituntut untuk selalu kreatif dalam pembuatan konten yang kaitannya dengan branding hotel masing-masing. Oleh karena itu, sudah menjadi tugas dari H3Y untuk mewadahi kebutuhan ini. Sehingga, keinginan supaya berkembang bersama baik secara knowledge dan juga networking terpenuhi. Topik ini juga bukan hanya menjadi bekal Marcomm/PR, tapi juga untuk team support Marcomm, yaitu Graphic Designer.”

General Manager ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, Imant Setiawan, CHA, CHRM menjelaskan jika kolaborasi dengan H3Y dalam PR Talk adalah bagian concern dari Artotel Group yang diwadahi dalam suatu brand pillar yaitu PLAY. Di mana, ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta mencoba memberikan pengalaman ekstra yang menyenangkan bagi tamu hotel maupun tamu eksternal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tenggelam Dalam Lautan Buku, Ini Rekomendasi Perpustakaan di Jogja

Jogja
| Minggu, 15 September 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement