Advertisement

The Rich Jogja Hotel Siap Gelar Halloween Scarich Party

Media Digital
Senin, 28 Oktober 2024 - 10:37 WIB
Maya Herawati
The Rich Jogja Hotel Siap Gelar Halloween Scarich Party Dalam rangka memeriahkan Halloween, The Rich Jogja Hotel siap menggelar acara Halloween Scarich Party yang seru dan penuh kejutan.

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka memeriahkan Halloween, The Rich Jogja Hotel siap menggelar acara Halloween Scarich Party yang seru dan penuh kejutan.

Acara akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2024, mulai pukul 19.00 hingga tengah malam, di area Lavender (lantai 10) hotel, memberikan pengalaman Halloween yang menghibur dengan pemandangan kota yang memukau.

Advertisement

BACA JUGA: Gapoktan di Bantul Bakal Disiapkan untuk Menyuplai Program Makan Bergizi Gratis

Didesain untuk menghidupkan suasana misteri khas Halloween, acara ini menghadirkan rangkaian hiburan menarik, seperti Bartender Show dengan atraksi unik yang memanjakan mata, Zodiak Reading bagi yang ingin menantang diri membaca ramalan masa depan, dan musik dari DJ yang siap menghidupkan malam dengan alunan musik seru.

Dengan harga tiket masuk hanya Rp35.000, tamu dapat menikmati beer, kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik di Lucky Draw, dan tentunya tidak ketinggalan kesempatan memenangkan hadiah Best Costume. Hadiah utama untuk Best Costume adalah menginap gratis satu malam di The Rich Jogja Hotel. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Selasa 29 Oktober 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Selasa, 29 Oktober 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Ramah Vegan

Wisata
| Minggu, 27 Oktober 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement