Advertisement

Besok, Watson Buka Gerai Ketiga di Galeria Mall

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 13 April 2018 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Besok, Watson Buka Gerai Ketiga di Galeria Mall CRM Supervisor PT Duta Intidaya (Watson Indonesia), Helen Marlina (tengah) berfoto bersama Manajer Sirkulasi Harian Jogja Wisnu Wardhana dan Asmen Iklan Harian Jogja Agung Distriyanto di Griya Harian Jogja, Jumat (13/4/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Semakin tingginya kesadaran masyarakat DIY akan pentingnya produk kesehatan dan kecantikan, membuat Watson Indonesia kembali membuka gerai ketiganya di kota ini.

Dalam kunjungannya di Griya Harian Jogja, CRM Supervisor PT Duta Intidaya (Watson Indonesia), Helen Marlina mengungkapkan outlet ketiga di Jogja akan dibuka resmi, Sabtu (14/4/2018).

"Sebelumnya kami sudah ada di Transmart Maguwo dan Malioboro Mall. Kali ini, kami akan buka gerai ke 85 secara nasional dan ketiga di Jogja ini di Galeria Mall," ujar Helen, Jumat (13/4/2018).

Advertisement

Keberadaan outlet Watson baru ini diharapkan dapat semakin memberikan beragam pilihan produk kesehatan dan kecantikan bagi masyarakat Jogja.

Terutama sesuai misi bisnis Watson yang ingin lebih mendekatkan produk-produk berkualitas untuk dapat melengkapi gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia, termasuk di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement