Advertisement

Di Jogja, Ace Hardware dan Informa Banyak Menyuplai Furniture untuk Kafe

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 26 Juli 2018 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Di Jogja, Ace Hardware dan Informa Banyak Menyuplai Furniture untuk Kafe Kunjungan manajemen Kawan Lama Retail ke Griya Harian Jogja, Rabu (25/7/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sektor usaha hingga pendidikan, maupun properti memberikan peluang pasar yang strategis bagi bisnis Kawan Lama Retail, perusahaan yang menaungi Ace Hardware dan Informa. Suplai produk perabot rumah hingga furnitur semakin tinggi di kota ini.

Dalam audiensi yang dilakukan di Griya Harian Jogja, Public Relation Kawan Lama Retail, Medya Ika Ayu mengungkapkan Jogja merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang besar.

Advertisement

"Produk-produk yang dihadirkan, baik oleh Ace Hardware maupun Informa ternyata banyak dilirik oleh sejumlah kalangan. Ini potensi yang menarik bagi kami," ujar Ayu, Rabu (25/7/2018).

Dalam kunjungannya, Ayu memaparkan sejumlah kemudahan yang diberikan dua brand ini untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat DIY akan perabot, perkakas maupun furnitur.

Supervisor Informa Hartono Mall, Rina Ambarwati menambahkan sebagai retail yang menawarkan produk furnitur, daya beli konsumen di kota ini cukup tinggi. Pertumbuhan penjualan pertahun bisa mencapai 20%.

"Hampir semua produk kami dilirik berbagai kalangan. Kami tidak hanya menyuplai untuk perkantoran saja, tetapi juga ada dari sekolah. Bahkan yang sedang tren di Jogja sekarang ini furnitur untuk kafe atau coworking space," ungkap Rina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement