Advertisement

The Ambarrukmo Gelar Vertical Run untuk Pelanggan, Tertarik Jajal?

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 28 Juli 2018 - 00:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
The Ambarrukmo Gelar Vertical Run untuk Pelanggan, Tertarik Jajal? Manajemen The Ambarrukmo dan panitia menunjukkan medali untuk acara Great Ambarrukmo Vertical Run dalam jumpa pers di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Jumat (27/7). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Ambarrukmo kembali menghadirkan event olahraga untuk memberikan hiburan untuk para pencinta lari. Acara ini juga sebagai upaya ketiga properti The Ambarrukmo untuk menjalin hubungan keluarga dengan para pelanggan dan masyarakat Jogja. 

"Kami ingin hubungan yang terjalin antara The Ambarrukmo dan masyarakat bukan sekadar dalam konteks bisnis, tetapi juga kekeluargaan dengan acara seperti ini," ujar General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta dalam jumpa pers Great Ambarrukmo Vertical Run di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Jumat (27/7). 

Advertisement

Nanan memaparkan Jogja sebagai destinasi wisata utama di Indonesia tak hanya akan menarik bagi bisnis retail maupun perhotelan. Secara umum, baik mal maupun hotel yang merupakan properti dari The Ambarrukmo memiliki segmen pasarnya masing-masing. 

"Setelah acara gowes beberapa waktu lalu, kali ini kami menghadirkan event lari dengan menggandeng komunitas dan pencinta lari. Melalui acara ini kami ingin mencoba memberikan apa yang dibutuhkan cuatomer sejalan juga dengan tren yang ada," jelas Nanan. 

Great Ambarrukmo Vertical Run juga menjadi momen untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar pada Minggu (19/8). Acara ini hadir dengan dua kategori, yakni 5K Race dan Vertical Run. 

Marketing Communications Supervisor Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan menambahkan acara ini dibuka untuk umum. Acara ini akan diawali dengan 5K Race dengan rute mulai dari Pendopo Royal Ambarrukmo. "Sedangkan untuk Vertical Run akan dimulai setelah 5K Race berakhir, dengan garis start yang sama menuju ballroom building berlanjut di bawah tanah Plaza Ambarrukmo ke arah rooftop," imbuh Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement